5 Fakta Kuliner Erica Carlina yang Menang Tepok Bulu 2022

ADVERTISEMENT

5 Fakta Kuliner Erica Carlina yang Menang Tepok Bulu 2022

Riska Fitria - detikFood
Senin, 04 Jul 2022 12:30 WIB
Erica Carlina
Foto: Instagram @eri.carl
Jakarta -

Kecintaan Erica Carline akan kuliner, membuat dirinya tertarik mendirikan bisnis kuliner. Mulai dari bisnis kopi hingga bisnis rice bowl.

Nama Erica Carlina, ramai diperbincangkan setelah berhasil mengalahkan Raisa dan Anya dalam pertandingan Tepok Bulu 2022. Bahkan 90% poin kemenangan datang dari Erica.

Erica Carlina sendiri populer sebagai artis dan selebgram. Namun, ia juga melebarkan sayapnya di dunia bisnis kuliner. Ia memiliki beberapa bisnis seperti kopi, rice bowl dan minuman alkohol.

Ada cerita tersendiri mengapa akhirnya Erica tertarik untuk menjalani bisnis kuliner tersebut. Selain itu, ada juga fakta kuliner Erica yang menarik lainnya.

Berikut 5 fakta kuliner Erica Carlina:

1. Pernah Makan Belalang

Erica CarlinaTak disangka Erica berani mencicipi belalang goreng. Foto: YouTube Jiroluger

Melalui channelYouTubeJiroluger, para pemain filmSrimulat ditantang untuk makan belalang. Mereka adalah EricaCarlina, MorganOey dan Erick Estrada.

Belalang sendiri merupakan makanan ekstrem yang populer di Yogyakarta. Belalang biasanya diolah dengan cara digoreng atau ditumis dan dimakan pakai nasi putih.

Tak disangka Erica berani mencicipi belalang goreng. Bahkan menilai rasanya enak seperti udang. Begitu juga dengan Morgan Oey meskipun awalnya takut, tetapi mereka berani memakannya.

Baca Juga: Erika Carlina Dukung Indonesia di FIBA Cup Asia 2022

2. Punya Bisnis Kopi

Erica CarlinaErica Carlina emiliki bisnis kopi dengan membuka kafe yang diberi nama Kopi Domu. Foto: Instagram @eri.carl

Selain sibuk di dunia entertain, EricaCarlina juga melebarkan sayapnya di dunia bisnis kuliner. Ia memiliki bisnis kopi dengan membuka kafe yang diberi nama KopiDomu.

Kafenya tersebut berlokasi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Ia menyebutkan bahwa dirinya menghabiskan ratusan juta untuk membuka kafe tersebut.

Tak hanya menjual nama, Erica juga sering turun untuk melayani pelanggan. Mendirikan kafe ini sebagai bukti bahwa Erica tidak hanya ingin jadi artis atauselebgram saja.



Simak Video "Bikin Laper: Nagihnya Pad Thai Udang Jumbo di Pasar Thailand"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT