5 Tempat Makan Gado-gado Terenak di Jakarta Versi TasteAtlas

ADVERTISEMENT

Segar Gurih Gado-gado

5 Tempat Makan Gado-gado Terenak di Jakarta Versi TasteAtlas

Riska Fitria - detikFood
Selasa, 28 Jun 2022 17:00 WIB
Gado-gado terenak di Jakarta versi TasteAtlas
Foto: TasteAtlas
Jakarta -

TasteAtlas memiliki rekomendasi gado-gado terenak di Jakarta. Restoran gado-gadonya legendaris bahkan ada yang buka sejak 1947.

TasteAtlas adalah situs kuliner yang berisi tentang ulasan seputar makanan tradisional, termasuk juga resep lokal hingga rekomendasi restoran otentik di dunia.

Salah satu ulasannya ada yang memberikan rekomendasi tempat makan gado-gado terenak di Jakarta. Beberapa rekomendasinya merupakan yang legendaris puluhan tahun.

Maka tak heran kelezatan gado-gadonya tidak perlu diragukan lagi. Meskipun harganya terbilang relatif mahal, tetapi kualitas dan rasa yang ditawarkan sangat sepadan.

Dikutip dari TasteAtlas, berikut 5 gado-gado terenak di Jakarta:

1. Gado-gado Bon-Bin

Gado-gado terenak di Jakarta versi TasteAtlasGado-gado Bon-bin sudah berdiri sejak 1960 Foto: TasteAtlas

Gado-gado Bon-bin merupakan salah satu tempat makan gado-gado yang populer. Kamu bisa menjumpai restorannya yang berlokasi di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Restoran ini terkenal legendaris, karena sudah berdiri sejak 1960. Karenanya kelezatannya tak perlu diragukan lagi. Makan gado-gado di sini bisa pakai lontong.

Sayurannya berlimpah dengan siraman bumbu kacang yang encer. Semakin enak dimakan pakai kerupuk udang. Seporsinya dibanderol sekitar Rp 40.000, tapi harganya sepadan dengan kelezatan gado-gadonya.

Gado-gado Bon-Bin
Jl. Cikini IV No. 5
Cikini, Menteng, Jakarta Pusat
Telepon: 021 3141539
Jam buka: 10:00 - 17:00

Baca Juga: Medok Gurih! 20 Gado-gado Rp 10.000 Ada di Tempat Ini

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT