ADVERTISEMENT

Promosikan Sate Jualannya di TikTok, Netizen Salah Fokus dengan Penjualnya

Riska Fitria - detikFood
Minggu, 26 Jun 2022 16:30 WIB
Penjual sate ganteng
Foto: TikTok @satebangote
Jakarta -

Mempromosikan sate dagangannya di TikTok, para netizen malah salah fokus lihat penjualnya yang tampan. Ini lokasi warung satenya.

Seiring pesatnya perkembangan teknologi, membuat para pengguna internet di dunia pun ikut melambung tinggi. Kecanggihan internet kini dapat dimanfaatkan untuk banyak hal.

Salah satunya mempromosikan dagangan, seperti yang dilakukan pemilik usaha sate ini. Nama usahanya adalah Sate Asin Pedas Bang Ote yang eksis di TikTok dengan akun @satebangote.

Namun saat mempromosikan dagangannya, para netizen justru salah fokus dengan penjualnya yang dinilai muda dan tampan. Di kolom komentar pun ramai netizen yang penasaran dengan lokasi warungnya.

Baca Juga: Awas Gagal Fokus! 3 Penjual Bakso Ini Cantik dan Ganteng

Penjual sate gantengPenjual sate ganteng Foto: TikTok @satebangote

"Jadi salfok sama masnya, kalau boleh tau lokasinya di mana nih, pengen akun samperin sekarang juga," tulis netizen.

"Mau mampir ke warung satenya dong, penasaran sama satenya sekalian mau kenalan sama abangnya," tulis netizen lainnya.

Dikonfirmasi detikFood (26/06) lokasi warung Sate Asin Pedas Bang Ote tersebut berada di Bandung, Jawa Barat. Tepatnya berada di Jalan Belitung, persis di depan Taman Lalu Lintas.

Warungnya sederhana, berupa gerobakan yang mangkal di pinggir jalan. Kemudian di warung sate tersebut juga tersedia beberapa meja dan kursi untuk makan pengunjung.

Usaha sate ini merupakan milik lima anak muda, yakni Gusti, Dhafin, Andre, Gatra dan Adin yang sudah lama tinggal di Bandung. Berawal dari obrolan santai dan tekad yang kuat akhirnya mereka mendirikan warung sate mereka sendiri.

Baca Juga: Bikin Pembeli Salah Tingkah, 5 Penjual Daging Ayam Ini Viral Karena Ganteng

Penjual sate gantengPenampilan sate asin pedas Bang Ote Foto: TikTok @satebangote

Sate asin pedas merupakan salah satu jajanan yang populer di Bandung. Sate ini terbuat dari daging ayam dan sapi yang dilumuri dengan sambal, lalu dipanggang hingga matang.

Sekilas, penampilan sate ini mirip dengan sate taichan. Namun jenis sate ini berbeda dengan sate taichan. Uniknya, sate ini disajikan dengan koya dan bisa dimakan pakai nasi atau lontong.

Warung Bang Ote ini menawarkan harga mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 19.000. Bagi yang penasaran warung ini buka setiap hari, mulai dari pukul 16.30 - 00.15.

Netizen salah fokus dengan penjual makanan yang tampan dan cantik bukan kali ini saja. Sebelumnya ada juga viral seorang penjual ayam geprek berparas tampan.

Penjual sate gantengSuasana di warung Sate Asin Pedas Bang Ote Foto: TikTok @satebangote

Seperti yang dibagikan oleh pengguna TikTok @tothebone. Melalui video TikToknya ia menceritakan pengalaman saat makan di warung ayam penyet di Bukittinggi, Sumatera Barat.

Ia mengatakan penjual ayam penyetnya tak hanya tampan, tetapi jugga mirip aktor Stefan William. Namun di samping itu, ayam penyet yang ditawarkan pun rasanya enak.

Baca Juga: Heboh Ada Penjual Gorengan Ganteng Mirip Roger Danuarta



Simak Video "30 Tahun Berdiri, Kios Sate Ini Selalu Ramai Pembeli"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT