ADVERTISEMENT

Ngopi Yuk!

5 Tempat Ngopi Seru di Kemang Buat Santai Malam Minggu

Yenny Mustika Sari - detikFood
Sabtu, 25 Jun 2022 15:00 WIB
Tanatap Coffee, kafe hits di Jakarta Selatan yang mengusung konsep outdoor.
Foto: detikFood
Jakarta -

Kawasan Kemang selalu menjadi tempat favorit anak muda Jakarta Selatan untuk nongkrong di malam minggu. Ada 5 tempat ngopi seru yang layak dikunjungi.

Jika sedang mencari tempat ngopi seru untuk nongkrong, bisa mengunjungi kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Karena kawasan tersebut banyak sekali tempat ngopi seru yang keren.

Konsep kafe atau tempat ngopi di sana tidak monoton. Ada yang minimalis, modern, hingga asri dengan banyaknya tanaman hijau di sekelilingnya.

Baca Juga: 7 Mie Instan Terbaik 2022 Menurut Ramen Blogger, Indomie di Posisi Ketiga

Berikut 5 tempat ngopi seru di Kemang:

1. Nomi Coffee

Tempat ngopi dI Kemang yang seruTempat ngopi dI Kemang yang seru Foto: Instagram @nomicoffee.id

Tempat ngopi bernama Nomi Coffee ini sangat cocok dikunjungi oleh mereka 'cewek kue'. Karena tempatnya berkonsep minimalis aesthetic.

Selain kopinya yang nikmat, Nomi juga menyediakan menu dessert untuk pendamping minum kopi. Ada croffle aneka topping, earl grey cake, lemon cake, hingga soft cookies.

Menu kopi andalan di Nomi Coffee yang patut dicoba adala blue latte. Ada juga menu cloudy irish coffee dan jus stroberi yang bisa dipesan.

2. TANATAP Coffee

Tanatap Coffee, kafe hits di Jakarta Selatan yang mengusung konsep outdoor.Tanatap Coffee, kafe hits di Jakarta Selatan yang mengusung konsep outdoor. Foto: detikFood

TANATAP Coffee, kafe yang baru buka di kawasan Kemang, tepatnya di Ampera, Jakarta Selatan. Walau baru, kafe ini berhasil mencuri perhatian foodies karena menghadirkan suasana santai dan nyaman.

Ada dua area yang bisa kamu tempati saat nongkrong di TANATAP Coffee. Area outdoor menjadi spot favorit karena banyak tanaman hijau yang asri.

Menu yang wajib dicoba di sini adalah aneka kopi. Uniknya di sini disajikan dalam botol kaca berbentuk persegi. Untuk makanan, aneka croissant bisa menjadi teman ngopi yang nikmat.

Baca Juga: Tanatap Coffee: Ngopi Sambil Ngemil Tempe Katsu di Kafe Outdoor Hits di Jakarta Selatan



Simak Video "Ngopi Santai di Rooftop Mal Sambil Menikmati City View"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT