ADVERTISEMENT

Fried Chicken Enak Harga Rp 7.000-an Bisa Dibeli di 5 Tempat Ini

Riska Fitria - detikFood
Jumat, 24 Jun 2022 11:30 WIB
Fried chicken murah
Foto: Instagram/iStock
Jakarta -

Tanggal tua tetap bisa makan enak dengan menu nasi dan fried chicken yang renyah. Beberapa gerai ini menawarkan fried chicken harga Rp 7 ribu.

Fried chicken tak hanya ditawarkan di restoran bintang lima saja, tetapi juga ada versi kaki lima. Harga yang ditawarkan pun tak lebih dari Rp 10.000.

Dengan harga mulai dari Rp 7.000 kamu sudah bisa mendapatkan satu potong fried chicken dan sausnya. Harganya yang terjangkau cocok jadi pilihan menu makan di tanggal tua.

Meskipun terjangkau, tetapi rasa yang ditawarkan pun tak kalah lezat dari restoran bintang lima. Bumbunya gurih dan meresap, balutan tepungnya renyah dan tekstur daging ayamnya yang empuk juicy.

Berikut 5 tempat makan fried chicken harga Rp 7.000-an:

1. D'Kriuk

Fried chicken murahGerai fried chicken ini sudah memiliki ratusan outlet yang tersebar di 27 kota di Indonesia Foto: Instagram


Salah satu gerai fried chicken yang populer adalah D'Kriuk. Gerai fried chicken ini sudah memiliki ratusan outlet yang tersebar di 27 kota di Indonesia, termasuk Jabodetabek.

D'Kriuk menawarkan harga yang terjangkau untuk satu potong daging ayam, mulai dari dada, paha atas, paha bawah dan sayap. Harganya mulai dari Rp 7.000 - Rp 9.000.

Selain itu, gerai ini juga menawarkan menu ayam geprek dengan sambal bawang. Pemberian sambal bawang yang royal menambah kenikmatan makan fried chicken yang renyah di sini.

Baca Juga: Hidangan China Peranakan Enak Dengan Rasa yang Gurih Mantap

2. Hisana

Fried chicken murahHisana disebut-sebut sebagai gerai fried chicken yang memiliki rasa seperti gerai fried chicken terkenal Foto: Instagram @hisanaindonesia

Hisana disebut-sebut sebagai gerai fried chicken yang memiliki rasa seperti gerai fried chicken terkenal, KFC. Tak hanya rasanya saja, tetapi juga aromanya juga.

Teksturnya perpaduan antara renyah dan empuk lembut pada daging ayamnya. Hisana juga memiliki banyak cabang di Indonesia. Selain ayam, Hisana juga menawarkan menu pendamping.

Mulai dari kentang goreng, kulit ayam hingga chicken nugget. Harganya berkisar mulai dari Rp 10.500 per potongnya.



Simak Video "Menikmati Pedasnya Olahan Cabai Gendot Khas Dieng"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT