Penjual Babi Guling Samsam di Bali Ini Cantik Banget

ADVERTISEMENT

Penjual Babi Guling Samsam di Bali Ini Cantik Banget

Riska Fitria - detikFood
Sabtu, 18 Jun 2022 13:00 WIB
Penjual babi guling cantik
Foto: TikTok @kulinerbatle
Jakarta -

Penjual babi guling di Bali ini sukses menarik perhatian netizen. Bagaimana tidak, penjualnya merupakan wanita cantik dan manis.

Melalui video TikTok, seorang food vlogger asal Bali yang eksis dengan akun @kulinerbattle membagikan pengalaman saat bersantap di warung babi guling daerah Tabanan, Bali.

Namun, banyak netizen yang justru gagal fokus dengan penjual babi gulingnya. Penjualnya merupakan wanita cantik dan manis. Wanita cantik itu adalah Wahyuni Wijaya.

Kepada detikcom (17/06) Wahyuni menjelaskan bahwa dirinya sebagai pengelola di warung babi guling bernama Samsam Jero Telaga. Lokasinya ada di Jalan Seribupati, Cau Belayu.

Baca Juga: Awas Gagal Fokus! 3 Penjual Bakso Ini Cantik dan Ganteng

Penjual babi guling cantikPenjual babi guling cantik Foto: TikTok @kulinerbatle

Awalnya warung babi guling ini menawarkan menu babi genyol selama 6 tahun, tetapi kurang diminati orang. Hingga akhir berakhir menawarkan samsam babi dan sukses menarik perhatian.

"Kami buka baru tanggal 15 Mei 2022. Nah, disitu saya mendatangi vlogger dari Carangsari, dengan tujuan agar banyak yang mengetahui warung ini. Sejak itulah banyak orang yang datang," tuturnya.

Harga yang ditawarkan di warung ini juga terjangkau. Dengan harga Rp 20 ribu kamu sudah bisa mendapatkan nasi, lauk, minuman dan soto. Selain itu, juga ada nasi bungkus seharga Rp 10.000.

"Spesialnya teman-temannya juga bisa beli samsam mulai dari Rp 20.000 sampai Rp 60.000 untuk makan ditempat jika ingin extra samsam," lanjut Wahyuni.

Baca Juga: Bikin Kopi Makin Manis! Penjual Kopi Cantik Ini Mirip Wika Salim

Penjual babi guling cantikPenjual babi guling cantik Foto: TikTok @kulinerbatle

Menanggapi perihal seruan netizen yang menyebut bahwa penjual babi guling samsam cantik, Wahyuni mengaku sangat terharu. Bahkan ia tidak menyangka bisa menjadi viral.

"Awal-awalnya saya ragu, tetapi saya tetap optimis dulu, dan akhirnya wow sampai viral dan saya pun dimasukin konten yang disebut dagang samsam guling tercantik di Bali,".

Ia mengatakan bahwa sejak saat itu banyak pengunjung yang datang ke warungnya untuk mencicipi samsam guling. Bahkan sampai ada yang mengajaknya berfoto bersama.

"Nah, tentunya dengan itu saya sangat senang dan semakin ingin meningkatkan warung ini dari segi kualitas maupun service," tutupnya.

Baca Juga: Demi Menarik Pelanggan, Penjual Ketoprak hingga Tahu Ini Pakai Kostum Nyentrik



Simak Video "Bikin Laper: Manis Legit Durian Thailand"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT