Toko Online Ini Jual Kulit Durian Tajam Buat Alat Para Istri Hukum Suami

ADVERTISEMENT

Toko Online Ini Jual Kulit Durian Tajam Buat Alat Para Istri Hukum Suami

Sonia Basoni - detikFood
Selasa, 14 Jun 2022 16:30 WIB
Toko Online Ini Jual Kulit Durian Tajam Buat Alat Para Istri Hukum Suami
Foto: ShopeeMY
Jakarta -

Bukan hanya buah durian saja yang bisa dijual dan dijadikan uang, cangkang atau kulit durian pun dijual oleh toko online. Gunanya untuk menghukum para suami yang langgar aturan.

Meski baunya tajam menyengat tapi buah durian tetap disukai banyak orang, terutama di Asia Tenggara seperti Indonesia hingga Malaysia. Beragam jenis durian tersedia dari yang murah sampai mahal.

Namun yang unik, ternyata tak hanya buahnya saja yang bisa dijual. Tapi sekarang kulit durian pun dijual dengan tujuan yang berbeda.

Dilansir dari WOB (14/06), salah satu toko di Shopee Malaysia punya cara unik agar kulit durian yang mereka miliki tidak berakhir di tempat sampah. Mereka memutuskan untuk menjual kulit durian, sebagai alat menghukum para suami yang melanggar aturan istri. Harganya? Tentu saja sangat murah, hanya 0.18 RM per buahnya (Rp 600).

Baca Juga: Ngakak! Toko Online Ini Jual Mentega hingga Bubur yang Terinspirasi dari Kartun" selengkapnya

Toko ini menjual kulit durian menggunakan bahasa Mandarin, dengan keterangan mereka memiliki stok kulit durian yang banyak.

Toko Online Ini Jual Kulit Durian Tajam Buat Alat Para Istri Hukum SuamiToko Online Ini Jual Kulit Durian Tajam Buat Alat Para Istri Hukum Suami Foto: ShopeeMY

"Kulit durian masih segar, bisa digunakan untuk alas dengkul suami Anda bertekuk lutut di lantai. Ini hadiah terbaik dari istri untuk suami. Jika kalian tidak tahu membutuhkan berapa banyak kulit durian, bisa lihat keterangan produk," tulis toko online tersebut.

Ada banyak keterangan yang dituliskan pemilik toko dan pastinya bikin ngakak.

Menurut keterangan yang ada, berapa banyak kulit durian yang harus dibeli bisa disesuaikan dengan pelanggaran suami.

Misalnya satu kulit durian untuk suami yang tidak bersungguh-sungguh ketika melamar istri. Dua kulit durian untuk suami yang pulang terlambat, tiga kulit durian untuk suami yang menyembunyikan uang dari istri, lalu empat kulit durian digunakan untuk suami yang pura-pura tidak tahu ketika menyembunyikan uang dari istri.

Toko Online Ini Jual Kulit Durian Tajam Buat Alat Para Istri Hukum SuamiToko Online Ini Jual Kulit Durian Tajam Buat Alat Para Istri Hukum Suami Foto: ShopeeMY

Daftar berlanjut dan bertambah, sesuai kesalahan yang dilakukan para suami. Mulai dari tertangkap selingkuh, ketahuan tidak menggunakan masker saat pergi keluar, sampai yang paling berat. Yaitu hukuman delapan kulit durian, karena suami tidak mematuhi kebijakan yang berlaku.

Satu paket maksimal bisa menampung delapan kulit durian, dikirim dalam ukuran dan warna secara acak atau random.

Meski terkesan bercanda rupanya sudah ada yang membeli produk kulit durian ini. Pembeli ini mendapatkan kulit durian Musang King, jadi durinya tidak terlalu tajam dan tidak terlalu sakit ketika dengkul berlutut di atasnya.

Tak hanya toko kulit durian saja yang aneh dan bikin ngakak. Sebelumnya ada juga toko online di Malaysia yang memancing tawa netizen. Setelah seorang pembeli memesan sendok kecil untuk makan kue bentuk sekop, yang datang justru sekop asli yang biasa dijual di toko bangunan.

Baca Juga: Beli Sendok Murah Bentuk Sekop untuk Makan Kue yang Muncul Malah Bikin Ngakak!" selengkapnya



Simak Video "Bikin Laper: Manis Legit Durian Thailand"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT