ADVERTISEMENT

Menang Lawan Amber Heard, Johnny Depp Makan Mewah Rp 904 Juta di Restoran India

Riska Fitria - detikFood
Selasa, 07 Jun 2022 11:30 WIB
Johnny Depp makan di restoran India
Foto: Daily Mail
Jakarta -

Menang atas kasus pencemaran nama baik melawan mantan istrinya, Johnny Depp merayakan dengan makan kari. Bahkan ia sampai menghabiskan Rp 904 juta.

Johnny Depp memenangkan kasus hukum pencemaran nama baik melawan mantan istrinya Amber Heard pada Rabu (1/6/2022). Johnny dinyatakan berhak mendapat ganti rugi sekitar Rp 150 miliar AS.

Atas kemenangannya tersebut, aktor film 'The Tourist' tersebut merayakan dengan makan-makan di restoran mewah. Ia juga mengajak teman-temannya, salah satunya ada gitaris Jeff Beck.

Dikutip dari Daily Mail (06/06) Johnny Depp makan di restoran kari yang berada di Birmingham. Ada sekitar 20 rombongan yang datang. Bahkan restoran sampai ditutup untuk pelanggan lain.

Baca Juga: 7 Fakta Johnny Depp vs Amber Heard: Kronologi hingga Tudingan Saling Pukul

Johnny Depp makan di restoran IndiaJohnny Depp makan di restoran India Foto: Daily Mail

Johnny Depp dan rombongan tiba di restoran sekitar pukul 19.00. Di sana mereka menikmati hidangan khas India. Selain itu, mereka juga dijamu dengan cocktail dan Rosé Champagne.

Restoran tersebut dikenal sebagai restoran India terbaik di Inggris. Pihak restoran pun menerima hangat atas kunjungan mereka. Hal tersebut disampaikan oleh Mohammed Hussain selaku Direktur Operasi Varanasi restoran.

"Kami mendapat telepon tiba-tiba pada hari Minggu sore yang mengatakan bahwa Johnny Depp ingin datang untuk makan malam bersama sekelompok orang," ujar Mohammed.

Mohammed mengaku terkejut pada awalnya. Lebih lanjut ia menceritakan kemudian tim keamanan tiba untuk memberikan restoran. Jadi kami mempersilahkan mereka menikmati secara privat di restoran tanpa diganggu pengunjung lain.

Baca Juga: Johnny Depp Buktikan Amber Heard Selingkuh dengan James Franco - Elon Musk

Indian Food Entree of Tandoori Chicken with Herbs on topJohnny Depp menikmati hidangan India ilustrasi Foto: iStock

Chef di restoran tersebut kemudian menyiapkan jamuan khusus untuk rombongan Johnny Depp. Mneu India disajikan mulai dari shish kebab, chicken tikka dan tandoori king prawns.

Untuk hidangan utamanya, terdiri dari ayam mentega, paneer tikka masala, lamb karahi dan king prawn bhuna. Semua dilengkapi dengan nasi dan salad.

Untuk makanan penutupnya, Johnny Depp memilih tidak mencicipi makanan khas India. Ia lebih memilih untuk menikmati panna cotta dan kue keju. Untuk makan-makan di restoran tersebut Depp sampai menghabiskan sekitar Rp 904 juta.

Bukan hanya itu, Johnny Depp bahkan memesan makanan untuk dibawa pulang. Ia memesan makanan dengan menu yang sudah dinikmati di restoran.

Baca Juga: Amber Heard Hobi Masak, Ini 10 Aksinya di Dapur



Simak Video "Bikin Laper: Puas Kulineran Khas Thailand di PIK"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT