Atraksi Pelayan Lempar Keju Leleh Ini Berakhir Bikin Satu Restoran Ngakak

Sonia Basoni - detikFood
Minggu, 22 Mei 2022 18:00 WIB
Atraksi Pelayan Lempar Keju Leleh Ini Berakhir Bikin Satu Restoran Ngakak
Foto: @chicken_royale
Jakarta -

Banyak restoran yang mengadakan atraksi untuk menarik minat pelanggan. Seperti restoran ayam ini yang mengadakan atraksi lempar keju ke udara.

Atraksi lempar melempar makanan jadi salah satu yang paling umum ditemui di restoran. Atraksi ini gunanya untuk menarik perhatian pengunjung. Seperti atraksi melempar keju leleh yang dilakukan di restoran ayam ternama di Malaysia.

Restoran bernama Chicken Royale ini punya menu ayam goreng dengan lelehan keju mozarella. Uniknya ayam mozarella ini tidak disiapkan di dapur, tetapi di depan pengunjung restoran langsung. Mereka bisa melihat lelehan keju mulur dilempar-lempar oleh pelayan restoran.

Baca Juga: 5 Penjual Makanan Penuh Aksi, Ada yang 'Ngamuk' di Dapur hingga Joget Saat Masak" selengkapnya

Atraksi Pelayan Lempar Keju Leleh Ini Berakhir Bikin Satu Restoran NgakakAtraksi Pelayan Lempar Keju Leleh Ini Berakhir Bikin Satu Restoran Ngakak Foto: @chicken_royale


Dilansir dari video yang diunggah oleh akun resmi @chicken_royale (21/05), tampak seorang pelayan Chicken Royale membawa teflon isi lelehan keju mozarella dan torch api. Di depan banyaknya pengunjung restoran, ia lalu memanaskan keju tersebut dan mulai melemparkannya ke udara agar pengunjung bisa melihat mulurnya keju.

Namun hal tak terduga terjadi, keju itu malah nyangkut ke atas lampu gantung yang membuat pengunjung tertawa. Uniknya setelah keju itu tersangkut, pelayan tersebut dengan wajah polosnya masih melemparkan keju itu ke udara sampai keju yang tersangkut di lampu semakin banyak.

Diiringi tawa dari pengunjung satu restoran, pelayan itu dengan wajah malu-malunya lari ke dapur. Pihak restoran sendiri menganggap kesalahan yang dilakukan karyawan mereka merupakan hal yang lucu.

"Salah lampu, bukan salah dia," tulis admin @chicken_royale di keterangan videonya. Dalam waktu singkat video ini langsung mendapatkan 3,8 ribu komentar,dan disukai lebih dari 163 ribu pengguna TikTok.

Atraksi Pelayan Lempar Keju Leleh Ini Berakhir Bikin Satu Restoran NgakakAtraksi Pelayan Lempar Keju Leleh Ini Berakhir Bikin Satu Restoran Ngakak Foto: @chicken_royale

"Pasti si pelayannya deg-degan karena takut gajinya dipotong hahaha," komen @kiw**.

"Saya rasa karyawannya malah dikasih bonus karena videonya viral," sambung @ny** yang merasa berkat kesalahan karyawan ini, restoran Chicken Royale jadi viral di media sosial.

"Untung pake masker, jadi gak terlalu malu. Tapi kalo saya di posisi mas karyawannya, saya sih panik, masih dipekerjakan kah setelah kejadian ini hahaha," sambung @aw**.

Di balik banyak simpati dan komentar lain dari video ini, banyak juga netizen yang merasa bahwa ini hanya teknik marketing semata agar restoran ayam tersebut viral.

Jauh sebelum video lempar keju berakhir gagal ini viral, restoran Chicken Royale sudah terkenal di Malaysia. Mereka memiliki beberapa cabang di daerah Ampang, Cheras, Damansara, Putra Jaya, sampai Shah Alam. Restoran ini juga eksis di media sosial, bahkan di TikTok followersnya mencapai 1,1 juta!

Baca Juga: Atraksi Roti Canai, Ada yang Nyangkut di Kepala Orang dan Tiang Rumah" selengkapnya



Simak Video "Restoran China di Hotel Karawang"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/adr)