ADVERTISEMENT

Main HP Ibunya, Bocah Ini Pesan 31 Burger Plus Beri Tip Besar

Andi Annisa Dwi R - detikFood
Minggu, 22 Mei 2022 16:00 WIB
Main HP Ibunya, Bocah Ini Pesan 31 Burger Plus Beri Tip Besar
Foto: Instagram kelseyrb3
Jakarta -

Anak zaman sekarang begitu lekat dengan gawai, termasuk HP. Bocah ini lakukan kesalahan saat memainkan HP ibunya hingga berakhir memesan 31 burger!

Saat main handphone (HP), anak seharusnya diawasi orang tua. Jika tidak, bisa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Misalnya pembelanjaan online yang tidak diketahui orang tua. Tiba-tiba saja ada makanan atau barang yang dikirimkan ke rumah karena aksi belanja yang tidak disengaja itu.

Kejadian ini sudah sering terjadi. Kini giliran seorang ibu asal Texas, Amerika Serikat yang mengalaminya. Kelsey Burkhalter Golden mengatakan anaknya yang berusia 2 tahun tiba-tiba memesan puluhan burger.

Ibu pemilik akun Instagram kelseyrb3 ini lantas memperlihatkan potret anaknya sedang duduk di samping 31 burger, hasil belanjaannya. Kelsey mengatakan tak menyangka anaknya tahu cara pesan makanan online.

Main HP Ibunya, Bocah Ini Pesan 31 Burger Plus Beri Tip BesarBocah di Texas ini berakhir pesan 31 burger McD saat main HP ibunya. Foto: Instagram kelseyrb3

Anak laki-laki bernama Barrett itu terlihat bahagia seolah menunjukkan dirinya berhasil pesan makanan sendiri. Kelsey lantas dihadapkan pada tugas membayar pesanan sang anak.

Total belanja 31 burger sebanyak USD 91 (Rp 1,3 juta), sudah termasuk tip yang tergolong besar. Barrett memberikan hingga USD 16 atau sekitar Rp 234 ribu.

Unggahan Instagram sang ibu soal Barrett ini seketika viral. Banyak netizen terhibur karena mengetahui betapa pintarnya Barrett memesan burger hingga kebaikannya memberi tip restoran.

Baca Juga: Duh! Bocah Ini Bikin Sang Ayah Panik karena Pesan Pizza Rp 700 Ribu

"Dia terlihat senang dengan pesanan burgernya," kata seorang netizen. "Lihat, anak 2 tahun saja tahu memberi tip yang pantas untuk restoran," ujar netizen lain.

Tak sedikit juga yang membandingkan aksi Barrett dengan kejadian serupa yang pernah mereka ketahui. "Paling tidak dia memesan cheeseburger! Anak perempuan saya membiarkan balitanya yang masih berusia 1,5 tahun untuk main HP. Hasilnya ia mengklik Amazon dan memesan 3 iPhones," tutur seorang netizen

Cerita Barrett memesan 31 burger juga semakin viral karena ditampilkan dalam acara berita nasional di televisi. Dampaknya, gerai McD tempat Barrett memesan burger mengundangnya untuk pesta di restoran.

Main HP Ibunya, Bocah Ini Pesan 31 Burger Plus Beri Tip BesarBarrett bersama orang tuanya diundang ke gerai McD tempat Barrett memborong burger karena ketidaksengajaan. Foto: Instagram kelseyrb3

Terlihat Barrett disambut dekorasi dan badut-badut karakter McD yang membuatnya kegirangan. Orang tua Barrett pun ikut senang dengan apresiasi ini.

Sebelumnya ada juga kisah bocah tak sengaja pesan makanan. Anak 5 tahun di Australia memesan gelato hingga senilai Rp 17 juta via aplikasi Ubet Eats.

Tak hanya gelato, ia juga memesan aneka kue hingga minuman seperti kopi dan susu. Bahkan ada lilin kue yang seolah dibeli untuk menggelar pesta ulang tahun.

Ayahnya yang mengetahui pesanan tak terduga ini kaget, namun mengambil sisi positifnya. Kejadian yang berlangsung jelang Natal ini disebutnya sebagai kado Natal lebih awal.

Baca Juga: Duh! Bocah Ini Pesan Gelato Online Sampai Rp 17 Juta Pakai Akun Ayahnya



Simak Video "Adu Rasa 3 Burger Rp 20 Ribuan, Mana yang Paling Enak?"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT