Tempat Makan Bakso

Di Bekasi Bisa Jajan Bakso Tetelan Brutal hingga Bakso Lava Super Pedas

Devi Setya - detikFood
Minggu, 15 Mei 2022 14:00 WIB
Bakso Kameumeut : Segarnya Bakso Isian Kuping dan Cingur Sapi
Foto: detikfood/Riska Fitria

4. Bakso Ngangenin


Kedai bakso ini terbilang nyentrik, baik dari pilihan menunya hingga pemiliknya. Ya, kedai bakso ini adalah milik mantan tentara yang kini justru memilih fokus berjualan bakso.

Adalah M. Fattah, mantan tentara bertubuh kekar yang setiap hari sibuk meracik bakso. Di warung baksonya ini ada beragam pilihan bakso unik mulai dari bakso mekar, bakso iga hingga bakso rendang. Selain nyentrik dan unik, bakso di sini juga terkenal enak karena dibuat menggunakan daging sapi premium.

Bakso Ngangenin
Jl. Pasar Kranggan-Pondok Gede No.31-D,
Jatisampurna, Kota Bekasi

Bakso Wo'Ah : Kekenyangan Makan Bakso Cumi Raksasa 1,2 KilogramBakso Cumi Raksasa 1,2 Kilogram Foto: detikFood/Devi S. Lestari

5. Bakso Woah Mba Audi


Satu lagi bakso viral di Bekasi yang sayang untuk dilewatkan. Namanya Bakso Woah Mba Audi yang berlokasi di Tambun, Kabupaten Bekasi. Banyak orang rela datang dari jauh untuk menikmati bakso racikan Mba Audi.

Di sini kamu bisa menikmati bakso cumi super besar, bakso kuah mercon hingga bakso kuah cabe ijo. Untuk bakso cumi sendiri tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari ukuran S, M, L, XL hingga XXL. Semakin besar ukuran cuminya maka semakin mahal harganya. Untuk bakso cumi paling besar dibanderol Rp 100 ribu.

Bakso Woah Mba Audi
Ruko Kebayoran Residence
Jl. Aren Jaya No.6, Setiamekar,
Kec. Tambun Selatan
Kabupaten Bekasi



Simak Video "Menikmati Bakso Rumahan dengan Nuansa Asri "
[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)