ADVERTISEMENT

Gerai Starbucks Ini Tawarkan Sensasi Makan AYCE Sepuasnya

Devi Setya - detikFood
Jumat, 22 Apr 2022 13:00 WIB
Starbucks AYCE
Foto: foodbeast
Jakarta -

Starbucks selama ini dikenal sebagai coffee shop yang menawarkan racikan kopi nikmat. Kini di Starbucks bukan hanya bisa menikmati kopi saja tapi juga bisa makan all you can eat (AYCE). Seru!

Konsep makan AYCE biasanya diterapkan di restoran daging panggang ala korea, restoran Jepang ataupun di restoran hotel. Hanya dengan sekali bayar, kamu bisa puas makan apapun tanpa dikenai biaya tambahan.

Konsep restoran seperti ini cukup menarik minat pelanggan, terutama bagi mereka para pencinta kuliner yang punya kapasitas perut besar alias doyan makan. Ternyata konsep AYCE ini juga diusung Starbucks.

Starbucks AYCEStarbucks AYCE Foto: foodbeast

Dikabarkan Foodbeast (22/4) Starbucks Reserve yang berlokasi di Jepang mengusung konsep AYCE. Konsep ini didedikasikan bagi pengunjung yang ingin makan sepuasnya tanpa dibatasi.

Konsep AYCE ini diterapkan di Starbucks Reserve Ginza Marronnier-dori. Tidak seperti restoran AYCE lain yang membatasi pengunjung dengan waktu makan, di sini pengunjung bebas makan sepuasnya.

Untuk menu makanannya pun terbilang unik. Meskipun berlokasi di Jepang, tapi menu makanan yang dihadirkan adalah cita rasa Italia. Pilihan ada pizza, sosis panggang, frittatas, keju, pasta hingga aneka olahan daging. Area buffet ini berlokasi di lantai dua area Starbucks tepatnya di restoran Apericena.

Starbucks AYCEStarbucks AYCE Foto: foodbeast

Restoran Apericena ini merupakan bangunan utama dari Starbucks Ginza. Berlokasi di kawasan mewah, restoran ini tak pernah sepi pengunjung. Apalagi setelah hadir Starbucks di lantai bawahnya. Restoran ini menawarkan menu makanan Italia dan aneka minuman beralkohol.

Untuk bisa menikmati sensasi makan ini kamu disarankan untuk melakukan reservasi satu Minggu sebelum kedatangan karena antusiasme pengunjung sangat besar. Biaya yang dikenakan untuk makan sepuasnya ini 3080 Yen atau setara Rp 344 ribu. Harga yang cukup terjangkau, apalagi berada di kawasan Ginza yang mewah.


Meskipun berada satu lokasi dengan Starbucks tetapi untuk minuman serba kopi tidak termasuk dalam paket AYCE ini. Kamu bisa membeli kopi lebih dulu sebelum makan di restoran AYCE ini.



Simak Video "Bayar Rp 150 Ribu Bisa Makan Seafood Sepuasnya di Tepian Rasa! "
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT