Tak Berniat Kurus, Wanita Gemuk Ini Tunjukkan Makanan Enak Favoritnya

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Selasa, 19 Apr 2022 15:00 WIB
Tak Berniat Kurus, Wanita Gemuk Ini Tunjukkan Makanan Enak Favoritnya
Foto: TikTok @kelsxy.lo
Jakarta -

Kels adalah wanita gemuk berusia 22 tahun. Meski dirinya gemuk, ia tak berniat kurus. Di TikTok, ia malah memamerkan beragam makanan enak yang jadi favoritnya.

Saat memiliki tubuh gemuk atau berat badan berlebih, seseorang terutama wanita, biasanya berusaha keras menurunkan berat badan. Hal ini dilakukan demi tubuh yang lebih sehat dan penampilan yang lebih ideal.

Namun hal ini belum dilakukan wanita bernama Kels asal Amerika Serikat. Ia yang tergolong gemuk terlihat menikmati hidupnya. Kels tak membatasi asupan makanannya.

Ia terlihat tetap memanjakan diri dengan mengasup berbagai makanan enak. Kels menunjukkan menu yang ia santap sehari-hari melalui akun TikTok @kelsxy.lo yang kini sudah memiliki 169 ribu followers.

Tak Berniat Kurus, Wanita Gemuk Ini Tunjukkan Makanan Enak FavoritnyaKels kerap menunjukkan makanan apa saja yang ia santap sehari-hari sebagai orang gemuk. Foto: TikTok @kelsxy.lo

"Apa yang saya makan dalam sehari sebagai orang gemuk yang tak berusaha menurunkan berat badan," tulis Kels sebagai judul video (3/2/2022). Ia lalu menunjukkan foto roti panggang bertabur gula dan kayu manis serta jus jeruk sebagai menu sarapannya.

Lanjut minum kopi, Kels memilih mocha dengan susu oat. Ia juga menikmati makanan buatan restoran fast food Culver's. Kels membeli paket anak-anak berisi chicken tender dan kentang goreng.

Sebagai camilannya, ia memilih raspberry dan beberapa potong jeruk. Lalu Kels makan beberapa lembar pizza keju yang terlihat menggugah seleran dengan lelehannya.

Tak Berniat Kurus, Wanita Gemuk Ini Tunjukkan Makanan Enak FavoritnyaSalah satu makanan enak yang dikonsumsi Kels, nasi dan kentang berbumbu kari. Foto: TikTok @kelsxy.lo

Lanjut makan enak, Kels memilih makan nasi dan kentang berbumbu kari yang merupakan makanan sisa miliknya. "Dan beberapa lembar keripik kentang," tulisnya sambil menunjukkan produk Lay's rasa sour cream & onion.

Pada video lain (28/10/2021), Kels juga menunjukkan makanan yang ia lahap dalam sehari. "Untuk sarapan saya makan beberapa roti panggang dengan krim keju vegan dan bumbu bagel," tulisnya.

Ia lanjut minum chai latte dengan camilan raspberry. "Ini benar-benar sangat enak," katanya.

Untuk makan siang hari tersebut, Kels coba melahap menu vegan. Ia memilih chicken wings vegan yang ternyata rasanya sangat enak. "Saya kasih nilai 10," ujarnya yang menikmati chicken wings vegan dengan saus cocolan creamy.

Tak Berniat Kurus, Wanita Gemuk Ini Tunjukkan Makanan Enak FavoritnyaMencicipi menu vegan, Kels ternyata juga menyukainya. Foto: TikTok @kelsxy.lo

Kels juga terlihat ngemil donat dan kuaci ukuran jumbo sambil nonton film. Wanita yang aktif menyuarakan soal 'body positivity' ini lantas menutup harinya dengan makan kentang goreng plus saus buatan restoran Culver's.

Video-video Kels banyak mendapat komentar netizen. Kebanyakan mereka ngiler dengan makanan pilihan Kels, terutama roti panggang bertabur gula kayu manis yang bikin mereka nostalgia. "Wow, menu roti panggang itu mengingatkanku akan masa kecil," kata seorang netizen.

"Saya sangat suka video makan ini. Menunjukkan pola makan normal dalam keseharian. Sempurna," komentar netizen lainnya. Tak sedikit juga yang memuji sosok dan gaya Kels berpakaian.



Simak Video "Asam Segar Gado-gado Bon Bin yang Sudah Ada Sejak 1960"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)