ADVERTISEMENT

Fobia Laba-laba, Pria Ini Nekat Buat Donat Motif Laba-laba yang Bikin Ngakak

Sonia Basoni - detikFood
Senin, 04 Apr 2022 15:00 WIB
Fobia Laba-laba, Pria Ini Nekat Buat Donat Motif Laba-laba yang Bikin Ngakak
Foto: TikTok @hilarious_27
Jakarta -

Punya fobia atau rasa takut berlebih pada laba-laba. Pria yang bekerja di toko donat ini, beranikan diri buat donat motif laba-laba yang akhirnya bikin ngakak.

Mengidap Arachnophobia, atau fobia terhadap laba-laba. Pria ini tentunya menghindari setiap hewan hingga bentuk makanan yang menyerupai laba-laba.

Meski terdengar sepele, tapi Arachnophobia ini merupakan jenis fobia yang cukup umum. Tak hanya takut berlebihan saat melihatnya, orang-orang yang memiliki fobia ini biasanya juga bisa histeris ketika melihat bentuk laba-laba hingga cara berjalan laba-laba.

Seperti pria yang bekerja di salah satu gerai Dunkin' Donuts di luar negeri. Lewat akun TikTok @hilarious_27 (30/03), pria itu diketahui memiliki fobia terhadap laba-laba.

Baca Juga: Bukan Takut Hantu, Pria Ini Histeris Saat Lihat Saus Sambal" selengkapnya

Namun dia memberanikan diri untuk menghias donat dengan bentuk laba-laba yang menggunakan cokelat leleh di atasnya. Dari awal video saja, pria itu sudah gemetar saat berusaha menggambar donat bentuk laba-laba, yang memang biasa dikeluarkan Dunkin' Donuts jelang Halloween.

Fobia Laba-laba, Pria Ini Nekat Buat Donat Motif Laba-laba yang Bikin NgakakFobia Laba-laba, Pria Ini Nekat Buat Donat Motif Laba-laba yang Bikin Ngakak Foto: TikTok @hilarious_27

"Sekarang saya akan membuat donat laba-laba, meski saya memiliki fobia laba-laba. Tapi saya akan tetap mencobanya. Seperti yang kalian lihat, saya sudah menggambar kaki laba-laba di sini, kemudian kita tinggal tambahkan buah ini di tenganya," jelas sang pria.

Namun ketika ia memasukkan buah strawberry berlapis cokelat hitam ke bagian tengah donat, bentuknya langsung menyerupai laba-laba asli. Reflek dia langsung melempar donat itu dan memukul donat itu berkali-kali, sebelum akhirnya dia sadar bahwa itu bukan laba-laba asli melainkan donat laba-laba buatannya sendiri.

Video ini sukses bikin netizen ngakak sekaligus ikut kaget, karena pergerakan pria ini sangat cepat ketika membuat donat laba-laba itu. Diketahui dari informasi video, pria malang yang takut dengan laba-laba ini ternyata bernama Josh.

"Elo yang buat diri elo kaget," komen @hum** menggunakan bahasa Indonesia.

"Udah tau fobia, tapi tetep dibikinnya hahaha," tulis @pang**.

Fobia Laba-laba, Pria Ini Nekat Buat Donat Motif Laba-laba yang Bikin NgakakFobia Laba-laba, Pria Ini Nekat Buat Donat Motif Laba-laba yang Bikin Ngakak Foto: TikTok @hilarious_27

"Dia yang bikin, dia yang kaget. Tapi kenapa gue ikutan kaget?" tanya @hun**.

"Itu fobia laba-labanya udah parah banget kayaknya," tulis @gher**.

"Tapi ini memang gak main-main sih. Buat orang yang fobia sama laba-laba, jangankan lihat laba-laba yang asli. Kita lihat laba-laba dibentuk jadi makanan gini aja rasanya udah mau nangis kejer sambil lari," curhat @va**.

Tapi meski hanya video sederhana, video ini sudah ditonton lebih dari 20,7 juta kali. Lengkap dengan 40,6 ribu komentar, dan 3,3 juta pengguna TikTok yang menyukai video ini.

Baca Juga: Fobia Sayuran, Wanita Ini Selama 30 Tahun Hanya Makan Keripik Kentang" selengkapnya



Simak Video "Nenek Yanah, Viral Gegara Tutorial Memasak Absurd"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT