ADVERTISEMENT

Dituduh Drama Marketing, Chef Davin Holywings Tegaskan Perseteruan dengan Chef Juna Bukan Settingan!

Sonia Basoni - detikFood
Senin, 28 Mar 2022 11:30 WIB
Chef Juna vs Chef Davin Holywings
Foto: Instagram @junarorimpamdeyofficial / @bydonchino
Jakarta -

Perseteruan antara Chef Juna dan Chef Davin dari Holywings berakhir damai. Banyak yang bilang bahwa kisruh ini hanya drama marketing. Hal ini dibantah keras oleh Chef Davin.

Dalam beberapa minggu terakhir, nama selebriti Chef Juna dan perseteruannya dengan Chef Davin selaku juru masak di Holywings cukup menarik perhatian. Mulai dari saling sindir di Instagram, sampai akhirnya keduanya bertemu dalam satu video yang diunggah oleh akun YouTube resmi Holywings.

Dalam video YouTube itu, disebutkan bahwa Chef Juna datang langsung ke Holywings untuk menerima surat terbuka dari pihaknya. Lewat video berdurasi 41 menit itu, Chef Juna mencicipi langsung menu makanan yang direkomendasikan Holywings.

Baca Juga: Chef Juna dan Chef Davin Holywings Saling Sindir Soal Makanan di Medsos" selengkapnya


Seperti menu chicken salted egg, yang dikomentari Chef Juna terlalu ketinggalan jaman dan tren salted egg ini sudah ada dari tahun 2010. Ia juga mencicipi omurice dengan lauk chicken karaage,yang menurutnya rasanya terlalu biasa saja.

Video ini ditutup dengan Chef Juna bertemu langsung dengan Chef Davin. Mereka akhirnya masak bersama di dapur. Holywings juga mengumumkan bahwa mereka mengeluarkan dua menu hasil kolaborasi dengan Chef Juna, yaitu Mexican Chicken Wings dan Nasi Bebek Goreng Sulawesi yang bisa dinikmati di seluruh outlet Holywings dari tanggal 27 Maret lalu.

Chef Juna vs Chef Davin HolywingsChef Juna vs Chef Davin Holywings Foto: Instagram @junarorimpamdeyofficial / @bydonchino

Kabar ini tentunya membuat netizen dan orang-orang semakin yakin bahwa perseteruan antar kedua chef itu hanya drama marketing biasa.

Chef Davin merasa gerah dengan semua komentar dan tuduhan yang ditunjukkan ke dirinya serta Holywings. Lewat akun Instagramnya, @bydonchino (27/03), ia kembali bersumpah bahwa ini semua bukan drama marketing atau settingan semata.

"Sebenarnya udah susah sih gue mau ngomong apa. Karena memang awal kejadiannya seperti itu, kejadiannya memang apa adanya awalnya. Tidak semua kan yang kencang ribut, harus diselesaikan dengan ribut juga. Nggak kan? Kita sama-sama orang profesional, gue profesional dan Chef Juga juga profesional," sanggahnya.

Ia juga mengunggah kembali pernyataannya yang menjelaskan bahwa mereka berdua tidak melakukan gimmick atau marketing. Chef Davin mengaku bahwa semua

persteruan dirinya dan Chef Juna, tak lebih dari salah paham semata dan terbatasnya ruang komunikasi via media sosial.

Chef Juna vs Chef Davin HolywingsKlarifikasi Chef Davin. Foto: Instagram @junarorimpamdeyofficial / @bydonchino

"Pada intinya adalah, sesuatu masalah bisa diselesaikan dengan kepala dingin. Contohnya di sini kan ada Pak Ivan Tanjaya yang menengahi masalah ini, jadi bisa menemukan jalan tengah atau win-win solution. Chef Juna menerima, gue juga menerima akhirnya terjadi lah menu kolaborasi ini," pungkasnya.

Walau sudah melakukan klarifikasi berkali-kali bahwa ini semua bukan drama marketing. Masih banyak netizen yang menyerang pihak Holywings, Chef Juna dan Chef Davin di akun Instagram mereka masing-masing.

Chef Juna vs Chef Davin HolywingsMenu kolaborasi Chef Juna dan Holywings. Foto: Instagram @junarorimpamdeyofficial / @bydonchino

"Oh gini teknik marketingnya? Settingannya gitu? Ya, ya, ya," kritik @bakk**.

"MANA KEMAREN YANG BILANG JUNA GAK SUKA DRAMA?" tanya @yoh** emosi.

"Ujung-ujungnya kolaborasi, emang udah ditebak sih dari awal," komen @b.a***

Untuk sekarang, kedua menu kolaborasi ini baru tersedia di Holywings Jabodetabek saja. Tapi pihak Holywings memastikan bahwa nantinya menu ini akan tersedia di semua outlet Holywings di Indonesia secara berkala.

Baca Juga: Heboh Chef Juna vs Chef Davin Holywings Ternyata Drama Marketing?" selengkapnya



Simak Video "Holywings, Bukan Sekadar Klub Malam!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT