Sering Makan Banyak, tapi 4 Food Vlogger Ini Tetap Punya Berat Badan Ideal

Riska Fitria - detikFood
Kamis, 24 Mar 2022 08:00 WIB
Tips food vlogger jaga berat badan
Foto: Instagram
Jakarta -

Sering makan dengan porsi banyak, beberapa food blogger dan food vlogger ini tetap bisa menjaga berat badannya. Mulai dari Magdalena hingga Tanboy Kun.

'Makan untuk dibayar' mungkin itu adalah istilah yang pas untuk menggambarkan profesi sebagai pengulas makanan atau yang lebih akrab disebut food blogger atau food vlogger.

Mungkin banyak orang yang menganggap bahwa menjadi food vlogger adalah pekerjaan impian semua orang. Namun jangan salah, dibalik pekerjaan mencicipi makanan ada efek samping yang berkaitan dengan kesehatan.

Salah satu yang mungkin terjadi adalah kenaikan berat badan. Namun, beberapa food vlogger dan blogger ini justru konsisten menjaga berat badannya. Apa rahasianya?

Berikut tips 4 food vlogger sukses jaga berat badan:


1. Magdalena

Tips food vlogger jaga berat badanMagdalena selalu berolahraga untuk menjaga berat badan Foto: Instagram

Magdalena dikenal sebagai food vlogger yang hobi makan bar-bar. Di konten YouTubenya, ia sering memperlihatkan momen makan dalam porsi jumbo, salah satunya saat makan bakso.

Namun melihat porsi makannya tersebut membuat netizen bertanya-tanya, sebab bentuk tubuhnya terlihat langsing. Ternyata, Magdalena punya tips diet tersendiri untuk mengatasinya.

"Untuk konten makan di Instagram aku sehari sekali, kalau di youtube bisa 2 sampai 3 kali, jadi mau gak mau aku setiap hari makan dalam jumlah yang banyak," ujar Magdalena kepada detikFood (19/8).

Selain itu, jika berat badannya mengalami kenaikan, Magdalena langsung mencoba menurunkan dengan rutin berolahraga. Salah satu jenis olahraga yang ia lakukan adalah boxing.

Baca Juga: Makan Banyak dan Tetap Langsing, Ini Rahasia Food Blogger Magdalena

2. Windy Iwandi

Tips food vlogger jaga berat badanWIndy Iwandi selalu jogging dan melakukan plank dan squat sebelum tidur Foto: Instagram

Windy Iwandi dikenal sebagai food blogger yang sangat aktif. Ia mengatakan bahwa dalam sehari, ia bisa menerima kiriman makanan 3-5 dari pemilik bisnis makanan.

Meskipun begitu, Windy tetap bisa menjaga berat badannya dan membuat netizen jadi penasaran. Windy mengatakan bahwa kuncinya ada pada rutin berolahraga setelah makan.

Bahkan dalam seminggu, Windy bisa berolahraga sebanyak 5 kali. Mulai dari jogging hingga melakukan plank dan squat sebelum tidur.

Bukan hanya itu, Windy juga rutinmendetoks tubuhnya dengan mengonsumsi jus dan camilan sehat. Hal itu dilakukan seharian penuh setelah banyak mengulas makanan di hari sebelumnya.



Simak Video "Bikin Laper: Happening! Bakmi Daging Spesial di Kawasan Tendean"
[Gambas:Video 20detik]