Makan Popcorn dan Soda di Bioskop Disebut Norak, Netizen Beri Jawaban Kocak

Sonia Basoni - detikFood
Kamis, 10 Mar 2022 17:35 WIB
Selain Kentang Goreng, Porsi Popcorn Small dan Medium Disebut Isinya Sama
Foto: Getty Images/iStockphoto
Jakarta -

Popcorn dan minuman bersoda memang jadi menu wajib bagi sebagian orang saat nonton film di bioskop. Tapi ada juga orang yang menyebut makanan ini norak.

Sudah ada sejak dulu, popcorn dan minuman bersoda merupakan salah satu menu populer yang selalu ada di setiap gedung bioskop. Kedua kombinasi makanan dan minuman ini dipilih jadi teman nonton favorit banyak orang.

Namun rupanya ada juga yang beropini bahwa ke bioskop cuma makan popcorn dan minuman bersoda seperti Fanta disebut norak.

Seperti unggahan foto screenshot, dari salah satu Story WhatsApp seorang wanita bernama Icha SPG, yang diunggah oleh akun Twitter @sosmedkeras (10/09), yang biasa membagikan hal-hal lucu dan menarik seputar dunia media sosial.

Baca Juga: Kisah Kesal dan Sedih Netizen Saat Beli Makanan Tak Sesuai Ekspektasi" selengkapnya


"Ke bioskop cuma makan popcorn sama Fanta doang. Norak banget deh," tulis wanita bernama Icha tersebut, lengkap dengan lambang jempol ke bawah yang melambangkan arti 'payah'.

Tulisan Icha ini tentunya membuat banyak netizen, terutama pengguna Twitter jadi bingung sendiri. Mereka kompak membahas makanan apa yang seharusnya dimakan saat berada di dalam bioskop, karena kini popcorn dan minuman bersoda dianggap norak.

"Iya norak banget. Harusnya kalo ke bioskop kan bawa nasi tumpeng, terus bagi-bagiin besek ke seluruh penonton dan pegawai bioskop," sindir @ad**.

"Oke kalo gitu, besok ke bioskop makan kambing guling, sop iga sapi, bakso, mie ayam, nasi uduk, pecel, lontong sayur," absen @ac** yang menuliskan semua makanan kesukaannya.

"Lah terus mau makan dendeng sapi, oreg tempe, ayam gulai, perkedel, dan lain-lain? Lo kira bioskop itu cabangnya warung prasmanan Hajah Sumarmi?" kritik @pon**.

Ada juga yang mengkritik bahwa fungsi bioskop memang untuk menonton film, bukan untuk acara makan. Popcorn dan minuman bersoda memang hanya jadi camilan untuk teman nonton saja.

"Dasarnya emang gitu kan. Kaya yang kita tahu, kita nonton di bioskop. Bukan nonton orang resepsi yang kalo pengen ngunyah, di sebelah udah ada prasmanan tinggal ambil piring terus nyentong nasi. Mau makan paku sama beling juga buka lagi debus. Duh," komplain @phil.

Walau banyak netizen yang kesal sendiri dengan pernyataan Icha tentang popcorn dan Fanta. Namun cuitan ini berhasil viral, dan disukai lebih dari 6,9 ribu pengguna Twitter dalam waktu singkat, serta mendapatkan 992 balasan.

Baca Juga: Beli Kue, Netizen Ini Kesal Antreannya Diserobot Ibu-Ibu" selengkapnya



Simak Video "Resep Ayam Popcorn Sehat "
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)