Doyan Makan Nasi, Bule Amerika Ini Stok Beras sampai 22 Kg

Riska Fitria - detikFood
Senin, 07 Mar 2022 18:00 WIB
Bule Amerika doyan makan nasi
Foto: Instagram @artwitch95
Jakarta -

Seperti orang Indonesia, wanita asal Amerika ini doyan banget makan nasi. Bahkan ia sampai membeli beras sebanyak 22 kilogram untuk stok dirinya sendiri.

Nasi merupakan makanan pokok orang Asia, termasuk Indonesia. Bahkan bagi orang Indonesia, makan nasi dapat membuat perut kenyang lebih lama, tak peduli kapan waktu memakannya.

Nasi bisa jadi menu sarapan, makan siang hingga makan malam. Karena tak bisa lepas dari kebiasaan makan nasi, ada istilah yang populer di Indonesia, yakni 'belum makan namanya kalau belum makan nasi'.

Berbeda dengan orang negara Barat yang makanan pokoknya lebih beragam. Mulai dari tepung, sayur, buah dan daging. Mereka bahkan sangat jarang makan nasi dalam menu hariannya.

Baca Juga: Kocaknya Bule Bandingkan Cara Makan Saat 1 Hari dan 1 Tahun di Indonesia

Bule Amerika doyan makan nasiBule Amerika doyan makan nasi ini bernama Adrien Foto: Instagram @artwitch95

Namun, wanita asal Amerika ini justru tergila-gila dengan nasi hingga membuat sosoknya viral di media sosial. Wanita itu bernama Adrien yang tinggal di daerah Minneapolis.

Melalui unggahan Instagramnya @artwitch95 ia mengatakan betapa dirinya sangat mencintai nasi. Bahkan ia sampai membeli beras sebanyak 22 kilogram untuk stok dirinya sendiri.

"Sepanjang hidup saya makanan favorit saya hanya seperti nasi putih," ujar wanita 26 tahun tersebut dalam video Instagram.

Saking cintanya dengan nasi, Adrien sampai menginginkan dispenser nasi di daftar belanja di situs Amazon. Dan akhirnya ia berhasil mendapatkan dispenser nasi sebagai kado natal.

Baca Juga: Reaksi Lucu Orang Bule Makan Nasi Ayam Kremes Pakai Tangan

Bule Amerika doyan makan nasiBule Amerika doyan makan nasi dan menginginkan dispenser beras Foto: Instagram @artwitch95

Dispenser beras tersebut dapat menampung sekitar 11 kilogram beras. Adrien mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia dengan kado natalnya tersebut.

Karenanya ia ingin memanfaatkan sebaik mungkin dan memutuskan untuk membeli beras sebanyak 22 kilogram untuk stok dirinya sendiri, seperti yang dikutip dari Food NDTV (04/03).

"Saya sangat pusing tentang berapa banyak beras yang saya miliki," ujar Adrien.

Videonya pun viral setelah dibagikan ulang oleh akun Instagram @9gag. Banyak netizen yang mengatakan bahwa mereka belum pernah melihat orang Amerika menyukai nasi seperti orang Asia.

"Kami orang Asia sangat bangga melihat kamu, semangat makan nasi. Jangan lupa pakai nasi dan kerupuk," tulis netizen.

"Kayaknya udah cocok nih tinggal di Asia," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Ada Bazar Makanan Indonesia di Amerika, Bule Ini Cicip Nasi Padang dan Getuk



Simak Video "Cerita Pemilik Rintis Usaha Nasi Goreng Padang Upiak"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)