Rayakan Hari Pancake, David Beckham Lomba Lempar Pancake dengan Putrinya

ADVERTISEMENT

Rayakan Hari Pancake, David Beckham Lomba Lempar Pancake dengan Putrinya

Sonia Basoni - detikFood
Kamis, 03 Mar 2022 16:30 WIB
Rayakan Hari Pancake, David Beckham Lomba Lempar Pancake dengan Putrinya
Foto: Instagram
Jakarta -

Rayakan hari pancake nasional, David Beckham punya cara yang seru untuk merayakannya. Ia bertanding lempar pancake bersama sang putri.

Dikenal sebagai mantan pesepakbola ternama, sekaligus selebriti papan atas. David Beckham sejak dulu sering mengabadikan momen seru dan manisnya bersama sang istri dan anak-anaknya.

David juga memiliki hobi masak yang menambah daftar keahliannya. Mulai dari memanggang steak, sampai membuat pancake.

Dilansir dari People (03/03), baru-baru ini David merayakan 'Pancake Day' dengan sang putri, Harper. Lewat akun Instagramnya, ia mengunggah video dirinya tengah melempar untuk membolak-balikan pancake dari ataswajan (flipping pancake).

Baca Juga: Rekor-rekor Unik Seputar Pancake, Ada Rekor Melempar Pancake" selengkapnya


Mirip seperti tengah memegang bola, dengan mahir dan lihai, suami dari Victoria Beckham itu melempar pancake dari wajannyadengan lincah dan mirip seperti gerakan chef profesional.

Di video selanjutnya, Harper juga menunjukkan keahliannya dengan ikut melemparkan pancake buatannya ke udara.

Hasil pancakenya juga mereka tampilkan ke Instagram, agar para penggemar tak penasaran dengan hasil pancake mereka.

Pancake buatan Harper tampak enak dan menggugah selera. Sementara pancake buatan David justru gosong, dengan alasan David cukup lengah saat membuat pancake ini.

Rayakan Hari Pancake, David Beckham Lomba Lempar Pancake dengan PutrinyaRayakan Hari Pancake, David Beckham Lomba Lempar Pancake dengan Putrinya Foto: Instagram

"Selalu senang dan suka merayakan hari pancake. Seru sekali fun flipping (melempar pancake) dengan Harper Seven," komen bintang berusia 46 tahun itu. David juga menuliskan kerinduannya pada anggota keluarga lainnya. Termasuk sang istri Victoria Beckham, dan ketiga putra mereka yaitu Brooklyn, Romeo dan Cruz Beckham.

Hari pancake sedunia atau Pancake National Day memang sudah menjadi tradisi orang-orang di dunia termasuk di Inggris. Tradisi hari pancake ini untuk menandai masuknya awal perayaan prapaskah.

Sebelumnya David Beckham juga pernah menjadi asisten Chef Massimo Bottura. David kembali menunjukkan keahliannya dalam seni menghias makanan di atas piring, atau plating.

Baca Juga:David Beckham Jadi 'Asisten' Chef Massimo Bottura, Jago Plating Makanan!" selengkapnya



Simak Video "Chillax, Tempat Nongkrong ala Eropa di Sudirman yang Instagramable"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT