ADVERTISEMENT

Minta Tambahan Saus Untuk Nasi Goreng, Pembeli Ini Kaget Lihat Isinya

Sonia Basoni - detikFood
Jumat, 25 Feb 2022 18:30 WIB
Minta Tambahan Saus Untuk Nasi Goreng, Pembeli Ini Kaget Lihat Isinya
Foto: TikTok
Jakarta -

Minta tambahan saus ke penjual nasi goreng. Pria ini kaget lihat penampilan nasi goreng pesanannya yang banjir dengan saus.

Suka dengan makanan pedas, membuat pria ini iseng meminta tambahan saus di menu nasi goreng Pattaya khas Thailand yang dipesannya. Namun justru permintaan saus yang sederhana ini justru membuatnya tak jadi makan nasi goreng kesukaannya itu.

Dilansir dari situs SAYS (25/02), pengalaman lucu dan tak terlupakan ini dibagikan oleh pengguna TikTok asal Malaysia bernama @acajber. Saat itu dia memesan nasi goreng Pattaya yang diselimuti dengan telur dadar.

Baca Juga: Bagaimana Rice Cooker Bisa Tahu Kalau Nasi Sudah Matang? Ini Jawabannya" selengkapnya

Nasi goreng Pattaya ini memang cukup populer di Malaysia, meski asalnya dari Thailand. Jika nasi goreng di Indonesia biasanya disajikan dengan sambal, kalau nasi goreng Pattaya ini ciri khasnya disajikan dengan saus sambal yang sedikit kental.

Pria ini pun meminta tambahan saus di atas nasi goreng Pattayanya. Awalnya memang tidak ada yang aneh dengan nasi goreng ini, namun setelah dia lihat, nasi goreng yang diselimuti telur dadar ini ternyata dibanjiri dengan tambahan ekstra saus yang berlebihan.

Tak hanya di bagian atas nasi goreng saja, bahkan nasi goreng itu tenggelam di dalam saus pedas yang kini tampilannya menyerupai seperti kuah asam manis.

"Jika kalian minta saus lebih," tulisnya sambil tertawa.

Minta Tambahan Saus Untuk Nasi Goreng, Pembeli Ini Kaget Lihat IsinyaMinta Tambahan Saus Untuk Nasi Goreng, Pembeli Ini Kaget Lihat Isinya Foto: TikTok

Video sederhana yang mengundang tawa ini berhasil mendapatkan banyak komentar terhibur dari netizen. Apalagi dengan tampilan nasi goreng Pattaya yang sudah tidak berbentu sama sekali karena ditutupi dengan saus.

"Hahaha kenapa sih, kayanya yang jual nasi goreng ada dendam pribadi dengan saus ini," komen @may**.

"Ini sih namanya bukan nasi goreng Pattaya tapi nasi goreng saos," sambung @hb**.

"Bayangkan penjual ini dapat permintaan ekstra saus dari 1000 pembelinya setiap hari. Pastinya pabrik saus akan tutup karena semuanya dibeli oleh penjual nasi goreng ini hahaha," canda @ash***.

"Ini jadinya kalau sedang kesal dan marah tapi tetap disuruh buat nasi goreng untuk pelanggan. Jadinya marah-marah deh hahaha," tutup netizen lainnya.

Video ini sendiri mendapatkan lebih dari 205 ribu penonton dalam waktu singkat. Ada lebih dari 18,7 ribu pengguna yang menyukai video ini, lengkap dengan ribuan komentar di TikTok.

Baca Juga: 5 Ciri Penjual Nasi Goreng Enak Versi Netizen, Klimis hingga Tampang Dingin" selengkapnya

Saksikan juga: 120 Mangkok Per Hari, Pria di Depok Sudah Bagikan 18 Ribu Bubur gratis

[Gambas:Video 20detik]





(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT