Gordon Ramsay Ungkap Sosok Ini yang Paling Membuatnya Terintimidasi Saat Masak

Yenny Mustika Sari - detikFood
Rabu, 23 Feb 2022 13:03 WIB
Gordon Ramsay Ungkap Sosok yang Membuat Terintimidasi Saat Masak
Foto: The Kelly Clarkson Show
Jakarta -

Gordon Ramsay dikenal galak dan tegas. Namun ternyata chef terkenal di dunia ini pernah merasa terintimidasi oleh seseorang saat memasak. Siapa sosok itu?

Gordon Ramsay merupakan seorang chef selebriti yang sangat terkenal di dunia. Ia pernah menjadi juri pada beberapa program adu memasak. Selain itu, chef Gordon Ramsay juga memiliki banyak gerai restoran.

Tak hanya itu, Gordon Ramsay juga sangat aktif di media sosial. Ia sering membuat reaksi masakan netizen di TikTok maupun Instagram pribadinya.

Dilansir dari Food NDTV (21/2), Gordon Ramsay baru-baru ini diundang sebagai bintang tamu pada The Kelly Clarkson Show. Dalam program tersebut, banyak pertanyaan yang ditujukan untuk Gordon Ramsay.

Gordon Ramsay Ungkap Sosok yang Membuat Terintimidasi Saat MasakGordon Ramsay Ungkap Sosok yang Membuat Terintimidasi Saat Masak Foto: The Kelly Clarkson Show

Baca Juga: Kantin Ie Suan di ITC Mangga Dua Viral Berkat Penjualnya yang Nyentrik

Gordon Ramsay juga menceritakan kisahnya pernah menjadi chef di Paris, Prancis selama 3 tahun. Ia juga mengungkapkan kalau dirinya pernah bertemu dengan Lady Diana ketika masih berusia 27 tahun. Itu adalah momen paling berharga untuknya.

"Itu adalah momen yang luar biasa, semacam bertemu dengan seorang wanita yang luar biasa. Dia bertanya kepada saya tentang makanan istimewa serta dia ingin makan dengan benar dan memiliki hidangan penutup, dan itu berlangsung selama 6 menit tapi tak akan terlupakan," ungkap Gordon Ramsay.

Walau pernah berkesempatan bertemu dan memasak untuk Lady Diana, ternyata sosok itu bukanlah yang mengintimidasi Gordon Ramsay. Kemudian ia mengungkapkan sosok sesungguhnya.

Baca Juga: Dapur Chef Arnold yang Simpel Elegan, Ada Tempat Khusus Buat Simpan Pisau

Gordon Ramay Bikin Steak Kembang KolGordon Ramay Masak Foto: Instagram/gordongram

Saat itu Gordon Ramsay diundang ke Downing Street dan memasak di sana untuk mantan Perdana Menteri Tony Blair dan Presiden Rusia Vladimir Putin.

Pada momen itu, Ramsay juga diminta untuk membawa panci dan wajan sendiri untuk memasak makanan. "Jadi, kamu harus memasak di Downing Street dan berekspektasi mendapatkan dapur yang telah didesain, kamu tahulah, dapur yang layak dan lainnya. Tapi kami disuruh membawa panci dan wajan," cerita Gordon Ramsay.

Tak hanya itu, Gordon Ramsay juga takut kalau dia akan memberikan makanan yang tak lezat dan membuat para pemimpin dunia itu keracunan makanan. "Itu sebuah pengalaman yang cukup luar biasa buat saya," imbuhnya.

Baca Juga: Auto Ngiler! Ini 5 Rekomendasi Makanan Enak Versi Melki Bajaj



Simak Video "Puluhan Ribu Pengunjung Serbu Festival Baso Aci Garut 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)