Lamar Kekasih Pakai Makanan Murah, Pria Ini Langsung Ditolak

Sonia Basoni - detikFood
Rabu, 09 Feb 2022 17:00 WIB
Lamar Kekasih Pakai Makanan Murah, Pria Ini Langsung Ditolak
Foto: DailyMailUK
Jakarta -

Bukan pakai cincin berlian, pria ini lamar kekasih pakai makanan murah. Hasilnya, ia harus menelan kecewa karena ditolak mentah-mentah.

Melamar kekasih untuk mengajaknya menikah merupakan momen penting di setiap hubungan. Kebanyakan para pria menyiapkan kejutan romantis hingga mewah, ketika akan melamar kekasihnya.

Namun berbeda dengan kisah pria bernama Jim Lardner, asal Skotlandia, Inggris.

Dilansir dari Daily Mail UK (09/02), Jim merencanakan untuk melamar sang kekasih dengan bantuan restoran lokal yang ada di sekitar rumahnya. Ia juga meminta bantuan salah satu pengantar makanan dari aplikasi online Just Eat.

Baca Juga: So Sweet! Pria Sembunyikan Cincin Berlian di dalam Makanan untuk Lamar Kekasih" selengkapnya


Saat itu Jim memesan roti panggang dengan keju dan bawang bombay untuk sang kekasih, di restoran Kilbowie Cafe. Di atas kotak makannya, ia meminta restoran untuk menuliskan, 'Mau kah kau menikah denganku?'.

Sayangnya, pertanyaannya ini ditolak secara mentah-mentah oleh sang kekasih. Jim lalu membagikan kisah sedihnya ini di Twitter.

Meski sang kekasih menolak lamarannya, karena dia melamar sang kekasih dengan makanan murah dan tidak romantis sama sekali. Tapi Jim tetap berterima kasih kepada kurir hingga pihak restoran yang sudah mau membantunya.

Di Twitternya ia juga melampirkan tulisannya.

Lamar Kekasih Pakai Makanan Murah, Pria Ini Langsung DitolakLamar Kekasih Pakai Makanan Murah, Pria Ini Langsung Ditolak Foto: DailyMailUK

"Bisakah saya minta bawang merah di dalam rotinya? Sama tolong tuliskan 'Maukah kau menikah denganku' di atas kotak rotinya? Dia pasti akan sangat gembira. Terima kasih," tulis Jim.

Roti panggang dengan keju dan tambahan irisan bawang merah di atasnya itu tampak sederhana. Namun itu semua tidak membuat hati sang kekasih luluh.

Sang kekasih tetap menolak lamarannya. Meski semua makanan yang dipesannya itu datang dalam keadaan sempurna. Jim juga tidak memberikan detail jelas mengapa sang kekasih menolak lamarannya, atau bagaimana status hubungan mereka sekarang.

Menanggapi hal ini banyak netizen di Twitter yang mencoba menghibur Jim agar tidak sedih, setelah ditolak sang kekasih.

"Mungkin alasan mengapa kekasihmu menolak lamaranmu, karena kau lupa memesan Onion Ring sebagai cincinnya," canda salah satu netizen.

"Bisa jadi dia menolakmu karena dia pikir cara ini tidak romantis. Tapi jika kamu yang melamarnya secara langsung mungkin dia akan mau," saran netizen lainnya.

"Sayang sekali, kekasihmu menolak lamaran ini. Padahal kalau mau dilihat, usaha pemilik restoran sudah sangat bagus. Ia menuliskan kata-kata lamaran itu sebanyak mungkin menggunakan tulisan tangan. Ini merupakan servis yang bagus," puji netizen lainnya.

Walau Jim gagal melamar sang kekasih dengan makanan. Tapi banyak juga orang-orang yang sukses melamar kekasih mereka menggunakan makanan, dan langsung diterima.

Seperti menyusun gambar love dari ribuan buah ceri, menaruh cincin dalam makanan hingga meminta seserahan berupa makanan yang tak biasa.

Baca Juga: Unik! Ini 5 Kisah Melamar Kekasih Memakai Makanan" selengkapnya



Simak Video "Bikin Laper: Melahap Ikan Gurame Asam Manis Lezat"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)