ADVERTISEMENT

Ahmad Dhani Buka Restoran, Ada Lidah Goreng Jamilah dan Sate Ayam Estianty

Riska Fitria - detikFood
Kamis, 03 Feb 2022 12:30 WIB
Restoran Ahmad Dhani
Foto: Instagram @wismadewa19restography
Jakarta -

Musisi Ahmad Dhani baru saja membuka restoran di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Netizen malah salah fokus dengan nama menu makanan dan harganya.

Kini banyak selebriti dan tokoh publik yang tertarik terjun ke dunia bisnis kuliner. Tak terkecuali musisi legendaris Ahmad Dhani. Ia baru saja membuka restoran bernama Wisma Dewa 19 Restography.

Restoran tersebut mengusung konsep musik dan art atau seni dengan dominasi warna hitam. Restorannya berlokasi di Jalan Pinang Emas III Blok E1-E2, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Hadirnya restoran baru milik pelantun 'Roman Picisan' tersebut sukses membuat netizen jadi heboh. Gegara mereka melihat nama menu-menu makanan dan harga yang ditawarkan.

Baca Juga: Momen Ahmad Dhani Makan Bersama Keluarga hingga Lukisan Keren dari Sisa Kopi

Restoran Ahmad DhaniDaftar menu makanan yang ditawarkan di restoran milik Ahmad Dhani Foto: Instagram @wismadewa19restography

Berawal dariunggahanakun Twitter @rayvieralaxmana (31/01) yang memperlihatkan daftar menu dari Wisma Dewa 19Restography. Nama menu makanannya kebanyakan menggunakan judul lagu ciptaan AhmadDhani.

Seperti menu Kangen Steak, Ayam Bakar Cemburu, Iga Bakar Kambing Separuh Nanas, Sate Kambing Satu Hati, Sop Iga Kambing Dua sejoli, Sop Buntut Restoe Boemi dan lainnya.

Namun, ada dua menu yang namanya unik karena menggunakan nama mantan istri dan istri Ahmad Dhani. "Ku terdiam sejenak melihat menu no 7 dan no 8 di restoran milik Ahmad Dhani," tulisnya.

Seperti Lidah Goreng Jamilah, yang mana Jamilah merupakan nama istrinya. Selain itu juga ada menu Sate Ayam Estianty, yang diambil dari nama mantan istrinya Maia Estianty.

Baca Juga: Harmonis! Momen Ahmad Dhani dan Mulan Jameela saat Makan Bareng Keluarga

Restoran Ahmad DhaniAriel Noah ditemani Ahmad Dhani saat mencicipi menu sate di restoran Foto: Instagram @wismadewa19restography

Bukan hanya nama menu makanannya saja, harga menu makanan yang ditawarkan juga tak kalah membuatnetizen terkejut.Netizen menilai bahwa harga makanannya terlalu mahal.

Harga makanannya kisaran dari Rp 75.000 hingga Rp 150.000. Seperti sate ayam yang dibanderol Rp 95.000, ayam bakar Rp 125.000, nasi goreng Rp 75.000.

Berbagai komentar kocak netizen pun ramai menggapai unggahan tentang menu makanan di restoran Ahmad Dhani. Bahkan tak sedikit yang penasaran ingin datang dan mencicipi.

"Kalau makan menu udang bakar madu tiga, apakah udangnya kalau dipencet akan bunyi 'Hey, senangnya dalam hati?'," tulis netizen.

"Jangan kaget lihat harga di restoran Ahmad Dhani karena nama makanannya harus bayar royalti. Segala nama istri sama mantan istri dipake buat nama makanan," tulis netizen lainnya.

Restoran milik Ahmad Dhani ini mulai buka pukul 13.00 hingga 22.000. Jika ingin ke sana, bisa melakukan reservasi terlebih dahulu.

Baca Juga: Heboh Penjual Baslok Ganteng di Bojong Gede Mirip Al Ghazali, Ini Kisahnya



Simak Video "Menjajal Aneka Menu di Wisma Dewa 19 Restography Milik Ahmad Dhani"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT