Wow! Sepatu Bentuk Sandwich Isi Daging Ini Harganya Rp 1,6 Juta

Sonia Basoni - detikFood
Rabu, 02 Feb 2022 15:00 WIB
Wow! Sepatu Bentuk Sandwich Isi Daging Ini Harganya Rp 1,6 Juta
Foto: Mirror UK
Jakarta -

Baju atau sepatu yang didesain mirip seperti makanan memang sudah jadi tren sejak dulu. Kali ini muncul sepatu unik dengan desain menyerupai sandwich.

Sering jadi inspirasi para perancang busana sampai industri fashion. Makanan memang jadi salah satu sumber inspirasi orang-orang yang dituangkan dalam bentuk pakaian, aksesoris dan sepatu.

Seperti sepatu jenis sneakers yang satu ini. Sekilas melihat saja, tampilannya sudah menarik perhatian dengan warna oranye cerah yang didesain seperti roti isi atau sandwich.

Dilansir dari Mirror UK (25/01), sepatu unik bentuk sandwich isi daging ini dikeanal dengan nama The Deli Sandwich Platform Sneakers. Konsepnya memang sederhana, sepatu dibuat semirip mungkin dengan sandwich.

Bentuk sepatu juga disesuaikan dengan bentuk roti sandwich (loafers). Agar lebih terkesan nyata, sepatu ini diberi motif daging salami, selada, keju, serta bawang bombay yang dibuat dari kulit vegan dengan tekstur 3D yang timbul di permukaan.

Dari pertama kali sepatu ini diluncurkan di Instargam. Banyak orang yang penasaran ingin membeli sepatu yang lebih mirip makanan ini. Bahkan banyak juga orang yang setuju bahwa sepatu ini merupakan benda wajib bagi penggemar fashion di tahun 2022.

Untuk harganya, terbilang lumayan mahal untuk seukuran sepatu biasa yaitu sekitar £85 (Rp 1,6 juta). Sepatu ini merupakan produk terbaru dari toko baju online Dolls Kill, yang terkenal mengeluarkan koleksi baju dan aksesoris yang aneh dan unik.

Wow! Sepatu Bentuk Sandwich Isi Daging Ini Harganya Rp 1,6 JutaWow! Sepatu Bentuk Sandwich Isi Daging Ini Harganya Rp 1,6 Juta Foto: Mirror UK

"Saya kerja di gerai Subway, saya ingin sekali pakai sepatu ini untuk pergi bekerja," komen salah satu netizen.

"Meski bentuknya menyerupai sandwich, tapi benar saja, desainnya cukup bagus dan menarik untuk dipakai," sambung netizen lainnya.

"Jujur saja, saya mau memakai sepatu ini. Saya tidak takut dibilang norak oleh orang lain, karena kita hanya hidup sekali," tutur netizen.

Meski banyak yang penasaran ingin membeli sepatu ini secara online. Beberapa meragukan kualitas sepatu tersebut, bahkan menyebut desain sandwich ini norak dan tidak cocok dikenakan dengan pakaian apapun.

"Tidak sih. Meski sepatu ini diberikan ke saya secara gratis, tapi saya tidak mau. Tidak akan cocok juga dipadukan dengan baju apapun," pungkas netizen lainnya.

Tak hanya sepatu bentuk sandwich saja, sebelumnya banyak desainer ternama dari brand pakaian mewah yang meluncurkan koleksi pakaian terbaru mereka yang berhubungan dengan makanan.

Baca Juga: Tak Hanya Sepatu Ramen, Ini 5 Tas hingga Baju Mahal Terinpirasi dari Makanan" selengkapnya



Simak Video "Masak Masak: Resep Sandwich Sapi Teriyaki"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)