Wanita Ini Tetap Makan Ayam Goreng Meski Mobilnya Tergenang Banjir

Sonia Basoni - detikFood
Minggu, 30 Jan 2022 19:00 WIB
Wanita Ini Tetap Makan Ayam Goreng Meski Mobilnya Tergenang Banjir
Foto: Site News
Jakarta -

Wanita ini mendapati mobilnya tenggelam dalam genangan banjir.Namun ia masih santai makan ayam goreng dari restoran favoritnya.

Kebanyakan orang pasti akan panik jika dihadapkan dengan kondisi mobilyang terendam banjir. Tapiberbeda dengan wanita asal Australia Selatan ini. Ia mengabadikan momen mobilnya tenggelam dalam video TikTok yang diunggah di akunnya @the.blue.is.in.danger (30/01).

Wanita yang tidak diketahui namanya ini menjelaskan mengapa ia bisa terjebak dalam genangan banjir di atas mobilnya. Ia menceritakan bahwa beberapa hari belakangan daerah Australia Selatan tengah dihantam hujan deras.

Wanita ini sempat memutuskan untuk tinggal di rumah temannya sampai cuaca membaik. Ia juga meminta keluarganya untuk memastikan bahwa jalan yang diambilnya bebas dari banjir. Dalam perjalanan pulang ia juga masih sempat membeli ayam goreng, hingga chicken nugget untuk keluarganya dari gerai KFC.

Baca Juga: Restoran Ini Terendam Banjir Malah Dimanfaatkan untuk Wisata" selengkapnya

Tapi ia tidak menyangka bahwa ada genangan air besar di jalan yang ditujunya. Ia sempat memaksakan mobilnya untuk tetap jalan, sebelum ia sadar mobilnya mengambang di tengah genangan banjir.

Wanita Ini Tetap Makan Ayam Goreng Meski Mobilnya Tergenang BanjirWanita Ini Tetap Makan Ayam Goreng Meski Mobilnya Tergenang Banjir Foto: Site News

"Ketika saya sadar mobil saya tenggelam, saya langsung mengambil makanan dari KFC yang saya beli untuk keluarga saya. Saya pikir itu adalah hal penting," ungkapnya dalam video di mana dirinya duduk di atas atap mobilnya yang tergenang banjir, sambil menikmati hidangan ayam goreng dan chicken nugget.

Meski tampak berbahaya, tapi wanita itu terlihat santai dan menikmati menyantap ayam goreng KFC di atas mobilnya, sampai akhirnya keluarganya dateng untuk menjemputnya.

Walau wanita ini berhasil diselamatkan dalam kondisi sehat. Tapi sayangnya mobilnya sudah tidak bisa diselamatkan. Di akhir video ia meminta orang-orang untuk selalu berhati-hati dan mengecek rute perjalanan sebelum bepergian dalam kondisi cuaca ekstrem seperti ini.

Baca Juga: Restoran Ini Terendam Banjir Malah Dimanfaatkan untuk Wisata" selengkapnya



Simak Video "Nyobain Ayam dan Bebek Goreng Rating Terendah di Aplikasi Online"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)