Kelewat Gabut, Orang Ini Malah Cuci Piring di Rumah Kekasih Temannya

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 18 Jan 2022 14:01 WIB
8 Hal yang Harus Dihindari Saat Cuci Piring Pakai Tangan Foto: Getty Images/pixelfit
Jakarta -

Terlalu gabut atau kurang kerjaan. Orang ini bagikan kisah dirinya suka rela cuci piring di rumah teman kekasihnya. Netizen beri komentar kocak.

Jadi tempat keluh kesah sekaligus tempat curhat banyak orang, twitter gudangnya cerita bahagia, sedih sekaligus unik dan aneh. Baru-baru ini muncul topik pembicaraan seputar cuci piring di rumah mantan kekasih.

"Ciee yang pernah cuci piring di rumah pacarnya. Tapi malah putus," tulis keterangan dalam tangkapan layar, yang diunggah oleh salah satu akun Twitter @unmagnetism (14/01).

Baca Juga: Terlalu Bucin! 5 Orang Ini Memanjakan Kekasihnya Lewat Makanan" selengkapnya

Topik cuci piring di rumah mantan kekasih tentunya memicu banyak cerita lucu dari pengalaman netizen.

"Gue malah di suruh goreng kerupuk. Giliran ditanya status hubungan, dia gak bisa jawab," curhat @love** penuh emosi.

Cuitan ini memancing, salah satu netizen untuk membagikan pengalamannya yang cukup unik dan bikin ngakak.

"Gue nyuci piring di rumah pacarnya temen gue wkwkwk. Gara-gara gabut, mereka pacaran, gue gak ngapa-ngapain," kenang @***jasmine, yang tak disangka curhatan kocaknya ini membuatnya viral.

Banyak pengguna Twitter lainnya yang tak habis pikir, mengapa netizen bernama Jasmine ini mau mencuci piring di rumah kekasih temannya.

"Ini lucu banget! Bisa-bisanya bantuin cuci piring karena gabut. Lagian pertanyaannya, kenapa bisa ikut pacaran sih? Gak sekalian masakin keluarga pacar temen lo?" Tanya @oh** penasaran.

"Wkwk ini bikin ngakak. Orang laen curhat dibucinin, harus cuci piring sama pacarnya tapi ujung-ujungnya putus. Lah ini orang, pacaran kaga, tapi kerja bakti cuci piring di rumah pacar temennya ahaha," komen @fis**.

"Aturan si mba sekalian ke tukang sayur, masakin semua anggota keluarga, baru abis itu cuci piring. Siapa tau kan jadi akrab hahaha," saran @han**.

Selain Jasmine, banyak juga netizen yang ikut curhat. Ada yang masak di rumah kekasih temannya, sampai berteman dengan tetangga kekasih temannya.

"Dulu gue ikut main ke rumah pacarnya temen gue. Gue tinggal bikin kentang goreng. Pas gue intip, temen gue malah lagi ciuman," komen @faw** yang tak kalah bikin ngakak.

Cuitan ini berhasil mendapatkan lebih dari 1,9 ribu likes, dan diretweet sebanyak ratusan kali.

Baca Juga:Bucin Akut, Pria Ini Tulis Semua Makanan dan Minuman Kesukaan Kekasih di Ponselnya" selengkapnya



Simak Video "Pakai Belimbing Wuluh, Cuci Piring Jadi Mudah"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com