ADVERTISEMENT

Kocak! Pria Ini Tak Sengaja Minum Stok ASI karena Mengira Yoghurt

Diah Afrilian - detikFood
Senin, 17 Jan 2022 18:00 WIB
Gabut Tengah Malam, Pria Ini Minum ASI Kakaknya
Foto: TikTok/ini.eqi
Jakarta -

Bosan saat tengah malam, pria ini usil mencari makanan di kulkas kakaknya. Namun karena keliru, ia berakhir meminum stok ASI sang kakak!

Saat menyusui, biasanya ibu-ibu akan memompa air susu ibu (ASI) dan menyimpannya sebagai stok di dalam kulkas atau freezer. Stok ASI ini berguna untuk nantinya membantu menyusui bayi yang sudah kehausan.

Tidak sedikit, biasanya stok ASI ini disimpan dalam jumlah banyak, bahkan menumpuk di dalam kulkas. ASI disimpan dalam kantong khusus yang dapat menjaga kualitas ASI tetap prima.

Tidak mengetahui bahwa ASI bisa disimpan seperti ini, seorang netizen keliru menduga stok ASI sebagai minuman. Dirinya yang merasa bosan dan ingin ngemil saat temgah malam tidak sengaja meminum stok ASI kakaknya.

Baca juga: Kehabisan Nasi, Pria Ini Makan Pecel Lele Pakai Mashed Potato!

Gabut Tengah Malam, Pria Ini Minum ASI KakaknyaBosan saat tengah malam, netizen ini mengira ASI kakaknya yang disimpan di dalam kulkas sebagai makanan. Dirinya bahkan sudah meminumnya hingga setengah bungkus. Foto: TikTok/ini.eqi

Mengutip TikTok @ini.eqi (16/1), seorang netizen yang tengah menginap di rumah kakaknya merasa bosan saat tengah malam. Dirinya yang lapar berniat mencari camilan atau sesuatu untuk dimakan sebelum tidur.

"Ini aku lagi nginep di rumah kakak kandungku. Biasanya kalo gabut malem-malem buka kulkas. Terus nemu ini (kantong ASI). Aku langsung tanya ke kakakku, 'Kak, ini apa kak? tadi baru aku minum ya separuh'," kata Eqi.

Eqi menceritakan setelah ia bertanya kepada kakaknya, keduanya sama-sama langsung kaget. Kakak Eqi tidak menyangka adiknya akan minum persediaan ASI miliknya, sementara Eqi kaget karena ia tak tahu minuman itu ASI. Ia tak menyangka ASI bisa disimpan dalam freezer.

Dikonformasi oleh detikcom (17/1), Eqi ternyata benar-benar tidak mengetahui bahwa ASI bisa disimpan dan ditumpuk dalam jumlah banyak. Dirinya juga mengatakan bahwa ia mengira ASI tersebut sebagai yoghurt.

Baca juga: Apa Benar Makan Telur Bisa Sebabkan Kanker Rahim dan Prostat?

Gabut Tengah Malam, Pria Ini Minum ASI KakaknyaBentuk kemasannya diakui mirip seperti yogurt yang sering ditemuinya. Persediaan yang banyak, ia mengira dirinya tak akan dimarahi. Foto: TikTok/ini.eqi

"Awalnya saya berharap ada es krim atau apa yg bisa dijadiin pengganjal perut. Tiba-tiba ada kemasan yang mirip yoghurt, jadinya saya langsung minum tanpa basa-basi karena kemasannya ada banyak dan saya gak berpikir akan dimarahin," kata Eqi kepada detikcom.

Video unggahannya ini seketika menjadi viral, bahkan sudah ditonton lebih dari 28,7 juta kali selang sehari setelah diunggah. Netizen yang melihat unggahan Eqi banyak yang mengaku langsung tertawa terbahak-bahak setelah melihatnya.

"Nanti jadinya om dan ponakan sepersusuan," tulis akun @cattiezy.

"Dari video ini kita belajar kalau mau makan apapun sebaiknya tanya dulu," tulis akun @vkllhyoosiyldijlcc.

"Ternyata aku darah daging kakakku," tulis akun @mwdcha.

Baca juga: Duh! Tamu di Resto Gordon Ramsay Terpaksa Bayar Rp 8,8 Juta karena Hal Ini



Simak Video "Bikin Laper: Berburu Kuliner Malam di Pontianak"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT