Fans Berat Leslar, Ibu Ini Masak Nasi Kuning untuk Syukuran Baby L

Devi Setya - detikFood
Sabtu, 15 Jan 2022 11:00 WIB
Masak Nasi Kuning untuk Syukuran Baby L
Foto: TikTok @khenerok6
Jakarta -

Bukan hanya pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang bahagia menyambut lahirnya Baby L. Tapi juga para fansnya yang bahkan membuat nasi kuning untuk syukuran kelahiran Baby L.

Lesti Kejora baru saja melahirkan anak pertamanya pada 26 Desember 2021. Hadirnya bayi laki-laki yang diberi nama Muhammad Leslar Al-fatih Billar ini tentu membawa kebahagiaan untuk keluarga besar Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Tapi ternyata bukan hanya keluarga yang bahagia, melainkan para fans dari Lesti dan Rizky Billar. Salah satunya seorang ibu yang merupakan fans berat dari Leslar, ia mengadakan syukuran atas kelahiran Baby L ini.

Masak Nasi Kuning untuk Syukuran Baby LFans Leslar Masak Nasi Kuning untuk Syukuran Baby L Foto: TikTok @khenerok6

Momen saat ibu ini membuat nasi kuning pun dibagikan dalam video TikTok milik sang anak @khenerok6.

"Ya Allah saking ngefansnya sama Leslar, dari mulai Lesti dilamar, terus nikah sampai melahirkan baby L. Ibu aku selalu selametan bikin nasi kuning buat dibagi-bagi ke tetangga. Sehat terus ya mah," kata pemilik akun ini.

Terlihat seorang ibu berhijab sedang sibuk membungkus nasi masakannya. Tampaknya ia menyiapkan makanan ini untuk dibagikan kepada tetangga dekat rumahnya.

Video yang diunggah pada Selasa (11/1) ini pun langsung ramai dikomentari netizen. Beberapa orang memuji usaha sang ibu yang menggelar syukuran untuk artis idolanya, namun tak sedikit yang menuding kalai aksi ini hanya sebatas untuk panjat sosial alias pansos semata.

Tak sedikit juga yang berkomentar punya pengalaman serupa soal bagi-bagi makanan untuk syukuran pasangan penyanyi ini.

"Tetangga mamerku ngefans banget ke lesti, abis selesai rangkaian acara nikah nraktir aku bakso, katanya lesti udah nikah jadi dia yang bayar," ujar netizen.

"Sama Bu, saya penjual Bakso, saking nge fans nya, saya nadzar jika mereka nikah bakal bagi Bakso free. dan itu sdh aku tepati saat mereka ijab," sahut netizen lain

"Mau viral nih kayaknya. Tapi ga bisa," sindir netizen.

Ketika dikonfirmasi DetikFood (14/1) netizen bernama Yulia ini mengaku sang ibu memang fans Lesti Kejora. Bukan baru-baru ini saja, ibunya sudah menjadi penggemar Lesti sejak awal wanita ini ikut kompetisi menyanyi dangdut.

Masak Nasi Kuning untuk Syukuran Baby LKomentar Netizen pada Ibu Masak Nasi Kuning untuk Syukuran Baby L Foto: TikTok @khenerok6

"Ibu aku nge fans dari dulu waktu lesti ikut audisi DA. Seburuk-buruknya artis kata ibu aku jgn di hujat," kata Yulia yang juga menjelaskan bahwa nasi kuning buatan ibunya dibagikan kepada tetangga terdekat.

Ia juga menegaskan bahwa ia sama sekali tak berniat pansos atau mencari perhatian lewat video yang dibagikan. "Saya gak minat buat viral dan saya masih mampu buat bahagiain org tua. Ibu saya masih mampu tanpa minta bantuan ke siapapun," tegasnya.

Tak disangka, ternyata Rizky Billar ikut melihat video ini. Ia pun mengatakan akan memberi sedikit hadiah untuk ibu yang jadi fans berat Leslar.

"Hadiah kecil buat ibu yang sudah tulus. tidak bernilai besar namun inshaallah berarti," ujar Rizky Billar.



Simak Video "4 Kuliner Khas Betawi yang Ada di PRJ 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)