ADVERTISEMENT

Hobi Mentraktir! 5 Orang Ini Sampai Rebutan Bayarin Makan

Diah Afrilian - detikFood
Senin, 10 Jan 2022 18:30 WIB
Tajir! Kumpulan Anak Muda Ini Rebutan Traktir Makan Rp 21 Juta di Restoran
Foto: TikTok @Indrakenz

3. Ridwan Kamil Traktir Kurir Sarapan Bubur

Sebagai seorang yang memiliki jabatan ternyata tidak membuat Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menjadi angkuh. Tengah asyik sarapan bubur di restoran favoritnya, Ridwan Kamil justru lakukan aksi tak terduga.

Beberapa orang kurir yang kebetulan juga sedang menunggu pesanan pelanggannya di tempat makan yang sama diajaknya untuk sarapan bersama. Dibagikan melalui akun Instagramnya, ada sekitar empat orang kurir yang beruntung ditraktir sarapan oleh orang nomor 1 di Jawa Barat ini.

Baca juga: Ridwan Kamil Traktir Kurir Makanan Sarapan Bubur Ayam Bareng

4. Rebutan Traktir Makan Rp 21 Juta

Tajir! Kumpulan Anak Muda Ini Rebutan Traktir Makan Rp 21 Juta di RestoranPemuda Rebutan Traktir Makan Foto: TikTok @Indrakenz

Sama halnya dengan anak muda yang lain, pergi hangout untuk makan bersama atau sekadar nongkrong di kafe rasanya begitu menyenangkan. Sekelompok anak muda ini bahkan tak tanggung-tanggung untuk memesan makanan dan minuman dari sebuah restoran favorit mereka.

Sekelompok pemuda yang diketahui merupakan Crazy Rich Surabaya ini mendapati tagihan makanan dan minuman mereka mencapai Rp 21 juta. Bukan lari dan tak mau bayar, mereka justru rebutan untuk membayar tagihan tersbut.

Baca juga: Tajir! Kumpulan Anak Muda Ini Rebutan Traktir Makan Rp 21 Juta di Restoran

5. Uya Kuya Traktir Kru Makan Babi Guling

Liburan ke Bali, keluarga pembawa acara Uya Kuya mengajak serta seluruh kru yang bekerja untuknya. Sesampainya di Bali, Uya Kuya 'ditodong' para kru untuk menemani dan mentraktir babi guling khas Bali yang dikenal punya rasa yang lezat.

Mendatangi Warung Babi Guling Sari Dewi yang cukup tersohor di Bali, niat baik Uya Kuya justru sempat timbulkan perbincangan di kalangan netizen. Walaupun tak ikut makan, kepercayaan Uya Kuya dipertanyakan bahkan sampai Ustaz Syam dihubungi untuk menjelaskan hukum Islam mengenai Muslim mentraktir makanan haram untuk umat nonmuslim.

Baca juga: Uya Kuya Traktir Orang Makan Babi Guling, Ini Hukumnya dalam Islam



Simak Video "Pedagang Pasar Beringharjo Rayakan HUT ke-77 RI dengan Berdonasi"
[Gambas:Video 20detik]

(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT