Ngakak! Bule Rusia Belanja Ikan di Pasar Muara Angke Tawar Harga jadi Lebih Mahal

Riska Fitria - detikFood Rabu, 29 Des 2021 18:02 WIB
Ngakak! Bule Rusia Belanja Ikan di Pasar Muara Angke Tawar Harga jadi Lebih Mahal Foto: YouTube Shine Shine
Jakarta -

Aksi bule asal Rusia saat berbelanja ikan di Pasar Muara Baru ini mencuri perhatian. Mengenakan jas hujan hingga salah menawar harga.

Adalah Natasya Shine, wanita cantik asal Rusia yang belakangan ramai di TikTok. Sosoknya viral setelah sering membagikan kehidupan sehari-hari bersama keluarga kecilnya.

Natasya menikah dengan pria asal Indonesia bernama Robby yang dikenal sebagai DJ sekaligus model. Lewat channel YouTubenya, Natasya memperlihatkan momen berbelanja bersama suami (28/12/21).

Ia berbelanja ikan dan seafood di Pasar Muara Angke di kawasan Jakarta Utara. Kocaknya wanita asal Rusia tersebut sampai mengenakan jas hujan padahal cuaca sedang panas.

Baca Juga: Viral di TikTok! Ini 5 Aksi Bule yang Hobi Makan dengan Cara Aneh

Ngakak! Bule Rusia Belanja Ikan di Pasar Muara Angke Tawar Harga jadi Lebih MahalNgakak! Bule Rusia Belanja Ikan di Pasar Muara Angke Tawar Harga jadi Lebih Mahal Foto: YouTube Shine Shine

Itu dilakukan guna tubuhnya terhindar dari bau amis. Yang tak kalah kocak lagi adalah ketika Natasya menawar harga kepiting. Harga awalnya adalah Rp 135.000, tetapi Natasya menawar jadi lebih mahal.

"Satu juta boleh?," ujar Natasya yang langsung ditepis suaminya.

Begitu juga saat mereka hendak membeli ikan. Ada salah satu pedagang yang menawarkan ikan berukuran jumbo dengan harga Rp 200.000 untuk satu ekor.

Mendengar harganya, Robby langsung terkejut. Namun, Natasya justru menawarkan harga menjadi Rp 500.000 untuk satu ekornya. Natasya juga meminta untuk langsung membungkus ikannya.

Baca Juga: 5 Bule Ini Viral dan Terkenal Gegara Masak dan Cicip Makanan Indonesia

Ngakak! Bule Rusia Belanja Ikan di Pasar Muara Angke Tawar Harga jadi Lebih MahalNgakak! Bule Rusia Belanja Ikan di Pasar Muara Angke Tawar Harga jadi Lebih Mahal Foto: YouTube Shine Shine

Bukan dalam video tersebut saja aksi Natasya kerap mencuri perhatian netizen. Dalam video-video lainnya di TikTok ia juga memperlihatkan keseruannya saat memasak.

Ternyata, wanita asal Rusia tersebut pandai memasak makanan khas Indonesia. Salah satunya memasak perkedel. Yang bikin ngakak adalah cara berbicara bahasa Indonesia yang salah penyebutan.

Videonya pun viral dan mengundang reaksi netizen. Banyak netizen yang mengaku terhibur dengan aksi wanita asal Rusia bersama sang suami.

"Ngakak banget, kenapa nawar jadi lebih tinggi. Baru kali ini gue dengar pembeli malah mau harga lebih mahal," tulis netizen.

"Heboh banget bagus istri, seketika pasar jadi rame gara-gara bagus istri," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Bule Ini Kapok Makan Kunyit Mentah, Aksinya Bikin Kesal Netizen



Simak Video "Kafe Gelato Pet Friendly yang Estetik di Kemang Jaksel"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com