ADVERTISEMENT

Gegara RM BTS, Mie Instan 'Paldo' Akan Ubah Ukuran Lebih Besar

Yenny Mustika Sari - detikFood
Selasa, 28 Des 2021 12:30 WIB
Gegara RM BTS, Mie Instan Paldo Akan Ubah Ukuran Lebih Besar
Foto: Allkpop
Jakarta -

Karena komentar RM BTS, mie instan 'Paldo' akan mengabulkan permintaannya. Mereka akan mengubah ukuran mie instan jauh lebih besar sesuai keinginan member BTS.

Tak dipungkiri kepopuleran BTS di dunia membuat banyak merek makanan menyoroti member BTS. Beberapa kali mereka ditunjuk sebagai Brand Ambassador dan penjualannya selalu memuaskan.

Merek mie instan 'Paldo' yang populer di Korea Selatan ini juga menyoroti komentar yang disuarakan oleh RM BTS. Dilansir dari Allkpop (25/12), member BTS itu diketahui pernah melakukan siaran langsung di V Live sambil menyantap mie instan.

Ternyata mie instan yang sedang dinikmati oleh RM BTS adalah bibimyeon dari Paldo. Mie instan dengan kemasan berwarna biru ini sangat populer di Korea.

cicip mie instan favorit BTScicip mie instan favorit BTS Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Baca Juga: Apakah Muslim yang Makan Babi Akan Diampuni Allah SWT? Ini Penjelasannya

Dalam siaran langsungnya, RM BTS sempat melontarkan kalau dirinya berharap Paldo bisa membuat ukuran mie instan cup jauh lebih besar. RM meminta agar ukurannya 1,5 porsi lebih besar.

Karena, RM BTS selalu merasa kurang kalau hanya menikmati satu cup bibimyeon Paldo. Sedangkan kalau menyantap 2 cup sekaligus, ia juga tidak sanggup.

"Saya menyantap mie ini 3 hari berturut-turut, tapi saya tidak bosan. Tapi, kemarin saya makan mie ini 2 cup sekaligus, dan perut saya terasa tidak baik. Jadi saya berpikir kalau 1 porsi terlalu kecil, tapi 2 juga kebanyakan," ucap RM BTS dalam siaran langsung di V LIVE.

Baca Juga: 20 Soto Ceker Rp 15.000 Seporsi yang Gurih Hangat Ada di Sini!

"Jadi saya berharap kalau mereka akan merilis mie cup berukuran 1,5 porsi," lanjut RM BTS.

Gegara RM BTS, Mie Instan 'Paldo' Akan Ubah Ukuran Lebih BesarGegara RM BTS, Mie Instan 'Paldo' Akan Ubah Ukuran Lebih Besar Foto: Allkpop

Menyoroti komentar dari RM BTS, pihak dari Paldo Bibimyeon mengabulkan permintaan dari ketua BTS tersebut. Paldo akan mengeluarkan mie instan cup yang porsinya jauh lebih banyak.

"Di akhir Februari ke awal Maret tahun depan, kita berencana untuk merilis Paldo Bibimyeon yang memiliki ukuran cup lebih besar yaitu sekitar 1,2 porsi. Karena peraturan produk, ukuran 1,5 porsi dari aslinya tidak mungkin, tetapi kami berencana untuk memenui permintaan konsumen kami dengan cara terbaik yang kami bisa," ungkap perwakilan dari Paldo Bibimyeon, seperti dikutip dari Allkpop (25/12).

Diketahui juga kalau tak hanya RM saja yang menyukai mie instan varian bibimyeon ini, tapi juga seluruh member BTS. Penasaran dengan cita rasanya, tim detikFood juga pernah mencicipi Paldo Bibimyeon. Menurut kami, rasanya seperti asinan buah karena ada sensasi asam, manis, dan rasa yang menyegarkan.

Baca Juga: Cicip Mie Instan Favorit BTS, Rasanya Unik Mirip Asinan!



Simak Video "Review Jujur! Minuman BT21 x Chatime yang Serba Ungu"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT