Berantakan! Ini 5 Aksi Sembrono TikToker Terkenal Saat Meracik Kopi

Diah Afrilian - detikFood Senin, 27 Des 2021 15:30 WIB
Aksi TikToker Bikin Kopi Sembrono Foto: TikTok/avanireyes
Jakarta -

Hobi minum kopi TikToker ini punya cara yang tidak biasa saat meracik kopinya. Sembarangan dan asal-asalan, es batunya bahkan ditumpahkan di atas meja!

TikToker asal Amerika Serikat ini awalnya dikenal karena aksi ekstrem memoleskan Gorilla Glue atau lem perekat super pada rambutnya. Melakukan hal tersebut demi atensi dan pendapatan, nama Avani Reyes kini melejit sebagai seorang konten kreator.

Melalui akun TikTok pribadinya @avanireyes, Avani yang juga hobi minum kopi seringkali membagikan racikan kopi ala dirinya. Mencampur berbagai jenis susu hingga saus karamel pada segelas kopinya, Avani punya cara yang berbeda.

Terkesan bar-bar atau asal-asalan, cara Avani meracik kopi ini begitu sembarangan. Tidak memerhatikan kebersihan maupun tempat yang digunakan tetapi videonya tetap viral dan ditonton jutaan kali oleh netizen.

Baca juga: Demi Makan Babi 24 Jam, TikToker Ini Rela Terbang ke Bali

Berikut ini 5 aksi Avani saat meracik kopi pada akun TikTok @avanireyes:

Aksi TikToker Bikin Kopi SembronoAksi TikToker Bikin Kopi Sembrono Foto: TikTok/avanireyes

1. Menumpahkan Es Batu di Atas Meja

Saat memulai meracik kopinya, ada gaya khas dari seorang Avani. Bukan memasukkan es batu ke dalam gelas atau dikumpulkan dalam suatu wadah, Avani justru menumpahkan seluruh es batu ke atas meja.

Terkadang dirinya bahkan membiarkan es batu tersebut selama beberapa waktu. Sampai dirasa sudah cukup untuk segelas kopinya, sisa es batu yang berlebih akan dibuang begitu saja pada wastafel dapur.

2. Membiarkan Perlengkapannya Berserakan

Pada beberapa video, Avani yang terlihat tergesa-gesa tak sempat merapikan botol-botol yang dikeluarkan. Mulai dari botol kopi, krimer, susu hingga sisa es batu akan dibiarkan begitu saja.

Menuang racikan kopi tanpa perkiraan dan asal-asalan, Avani juga seringkali membiarkan botol-botol yang berserakan tetap terbuka. Tak merapikan meja terlebih dahulu, setelah kopinya selesai diracik ia akan dengan tenang menyeruput kopi buatannya.

Baca juga: Emak-emak Jangan Panik! Harga LPG Naik Mengikuti Harga Minyak Goreng dan Telor

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Melihat Produksi Kopi Sepoor yang Legendaris di Kota Pasuruan"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com