Heboh Tren Buang Kulit Ayam Hingga Bumbu Indomie Bikin Jengkel Netizen

Riska Fitria - detikFood Sabtu, 25 Des 2021 15:30 WIB
Heboh Tren Buang Kulit Ayam Hingga Bumbu Indomie Bikin Jengkel Netizen Foto: iStock
Jakarta -

Belakangan ini viral di TikTok tren membuang bagian makanan yang paling enak dan ditunggu-tunggu. Mulai dari kulit ayam hingga sereal di Energen.

Segala sesuatu yang dibagikan di TikTok bisa menjadi tren. Beberapa kali tren makanan pun diawali dari video TikTok. Mulai dari dalgona coffee, cloud bread, churros dan lainnya.

Sejak itu pun banyak orang yang seakan berlomba-lomba untuk membuat makanan tersebut. Kini muncul lagi sebuah tren tapi justru meresahkan netizen lainnya.

Pasalnya tren tersebut adalah membuang makanan pada bagian yang paling ditunggu-tunggu atau bagian favorit karena rasanya enak. Seperti yang dibagikan oleh pengguna TikTok dengan akun @isra_fachrezi.

Baca Juga: Terbaru! Muncul Tren Aneh Makan Pizza Dicelup ke Minuman Bersoda

Heboh Tren Buang Kulit Ayam Hingga Bumbu Indomie Bikin Jengkel NetizenHeboh Tren Buang Kulit Ayam Hingga Bumbu Indomie Bikin Jengkel Netizen Foto: TikTok

Dalam videonya (20/12/21) ia memperlihatkan tengah menyeduh Energen, minuman susu yang terkenal ada serealnya. Ketika diseduh air panas tekstur sereal akan berubah menjadi lembut.

Nah, bagian tersebutlah yang menjadi favorit banyak orang. Namun, ia justru membuang bagian sereal tersebut ke tempat sampah. Video itu sontak membuat netizen yang lain jadi jengkel.

Tak kalah menjengkelkan, pengguna TikTok dengan akun @gussstinn juga mengunggah video di mana ia membuang kulit ayam tersebut. Ada pula pengguna TikTok lain yang lebih memilih untuk memberikan kulit ayam ke temannya.

Padahal selama ini kulit ayam selalu menjadi bagian favorit sebagian besar pencinta ayam goreng bahkan jadi rebutan orang banyak. Apalagi kulit ayam goreng yang teksturnya renyah.

Baca Juga: UMKM Wajib Simak! Ini 9 Tren Bisnis Makanan di Tahun 2022

Heboh Tren Buang Kulit Ayam Hingga Bumbu Indomie Bikin Jengkel NetizenHeboh Tren Buang Kulit Ayam Hingga Bumbu Indomie Bikin Jengkel Netizen Foto: TikTok

Penikmat mie instan melakukan tren yang sama. Biasanya bumbu-bumbu mie instan dituang hingga tak tersisa, tetapi ia justru menyisakan bumbu di dalam kemasan lalu di buang.

Video dengan tren tersebut pun tak pernah terlewat dari tanggapan netizen. Banyak netizen yang ikut gemas bahkan kesal dengan tren tersebut.

"Ini tren bawaannya emosi terus. Ada es batu gak buat mendinginkan hati gue?," tulis netizen.

"Plot twist dia ambil lagi makanan yang sudah dibuang karena sebenarnya dia juga suka dan gak rela kalo dibuang," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Mukbang Ekstrem Jadi Tren Content Creator, Menunya Babi Utuh hingga Kelelawar



Simak Video "Bikin Laper: Gurih Nikmat Bakso dengan Irisan Daging"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com