Mobil Mewahnya Terendam Banjir, Wanita Ini Malah Nyantai Makan Burger 

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 21 Des 2021 18:00 WIB
Mobil Mewahnya Terendam Banjir, Wanita Ini Malah Nyantai Makan Burger Foto: TikTok @instankhalifaa/Site
Jakarta -

Rumah berserta koleksi mobil mewahnya terendam banjir. Bukannya panik atau sedih, wanita ini justru nyantai dan makan burger di dalam garasi rumahnya yang tergenang banjir beberapa hari lalu.

Tengah dilanda bencana banjir, beberapa wilayah di Malaysia seperti Lembah Klang begitu terdampak. Tingginya genangan air banjir bahkan merendam banyak rumah di sana.

Meski dalam kemalangan, tapi pengguna TikTok @intankhalifaa, punya cara unik untuk menghibur dirinya sendiri. Wanita asal Malaysia ini menjadi salah satu korban banjir, seluruh rumahnya dipenuhi genangan air yang cukup tinggi.

Mobil Mewahnya Terendam Banjir, Wanita Ini Malah Nyantai Makan BurgerMobil Mewahnya Terendam Banjir, Wanita Ini Malah Nyantai Makan Burger Foto:Site

Begitu juga dengan garasinya yang dipenuhi koleksi-koleksi mobil mewahnya yang terendam air. Kebanyakan orang akan panik sendiri atau bahkan sedih melihat barisan mobil mahal mereka terendam banjir.

Baca Juga: Warung Ini Nekat Jual Gorengan Walau Terendam Banjir" selengkapnya


Berbeda dengan Intan yang justru buat restoran terapung di dalam garasi rumahnya. Lewat video TikToknya yang viral. Intan mengatakan bahwa dia akan makan malam.

Dia membawa meja makan dan tempat duduk di depan koleksi mobil mewahnya. Lalu asyik menyantap burger dengan wajah santainya, sesekali ia memutarkan kameranya yang menyorot deretan mobil mewahnya.

Mobil Mewahnya Terendam Banjir, Wanita Ini Malah Nyantai Makan BurgerMobil Mewahnya Terendam Banjir, Wanita Ini Malah Nyantai Makan Burger Foto: TikTok @instankhalifaa/Site

Video ini berhasil ditonton lebih dari 1,4 juta kali, dan mendapatkan ribuan komentar. Rata-rata komentarnya terhibur, banyak juga yang resah dan gelisah karena takut koleksi mobil mewah Intan jadi rusak total karena banjir ini.

"Ini adalah gambaran orang-orang yang sudah terbiasa kena banjir. Di Malaysia memang setiap tahun kena banjir di beberapa wilayah, jadi santai aja lanjut makna," komen @what**.

"Ini merupakan video makan malam yang paling mahal dan mewah yang pernah saya lihat hahaha," lanjut @par**.

"Ini yang dinamakan restoran terapung, bonus harus ke bengkel nanti soalnya mobilnya terendam di parkiran," canda @al**.

Selain dijadikan restoran terapung, Intan dan keluarga juga tampak nyantai berenang di dalam rumah mereka karena genangan banjir yang tinggi bahkan membuat sofa sampai meja mereka mengapung.

Baca Juga: Restoran Ini Terendam Banjir Malah Dimanfaatkan untuk Wisata" selengkapnya



Simak Video "Yuk Bikin Smashed Burger untuk Santapan di Tahun Baru!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com