5 Bukti Rekor Makan Tercepat Tanboy Kun, Bisa Lahap Nasi Padang 39 Detik!

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 20 Des 2021 17:00 WIB
5 Bukti Rekor Makan Tercepat Tanboy Kun Foto: YouTube Tanboy Kun
Jakarta -

Tanboy Kun memiliki beberapa rekor makan tercepat. Buktinya ia dapat menghabiskan nasi Padang dalam 39 detik hingga 6 porsi Indomie dalam waktu 2 menit.

Tanboy Kun merupakan YouTuber mukbang asal Indonesia yang kerap membuat tantangan menghebohkan. YouTuber dengan subscriber 14,5 juta ini seringkali menyantap makanan dengan waktu yang singkat.

Beberapa waktu lalu, videonya menyantap 6 porsi Indomie goreng dengan waktu 2 menit langsung masuk ke jajaran trending. Sebelumnya, ia juga dapat menghabiskan nasi Padang dalam waktu 30 detik saja.

Berikut 5 bukti Tanboy Kun dengan rekor makan tercepat.

1. 1 Porsi Mie Goreng (6 Detik)

5 Bukti Rekor Makan Tercepat Tanboy Kun5 Bukti Rekor Makan Tercepat Tanboy Kun Foto: YouTube Tanboy Kun

Tanboy Kun pernah berkolaborasi dengan Nex Carlos di salah satu video. Saat itu, mereka sedang mengulas nasi jagal yang merupakan makanan khas Tangerang. Setelah itu, Tanboy Kun dan Nex Carlos memesan seporsi mie goreng instan.

Nex ingin mengetahui bagaimana trik Tanboy Kun bisa menyantap makanan dalam waktu singkat. Saat itu, Tanboy Kun membagikan triknya dengan menuangkan sedikit air ke dalam mangkuk mie goreng. Ia menjelaskan agar kondisi mie goreng tak lagi panas.

Tak menunggu waktu lama, Tanboy Kun langsung menyantap mie goreng tersebut. Ia memasukkan semuanya ke dalam mulut dan berhasil menghabiskannya dalam waktu 6 detik saja. Hal itu membuat Nex Carlos takjub, karena dirinya tak mampu menghabiskan mie goreng tersebut.

Baca Juga: Susu Full Cream Tak Lebih Buruk dari Susu Rendah Lemak, Ini Kata Ahli

2. 6 Porsi Indomie Goreng (2 Menit)

Tanboy Kun Mukbang Indomie Goreng 6 Porsi Kurang dari 2 MenitTanboy Kun Mukbang Indomie Goreng 6 Porsi Kurang dari 2 Menit Foto: YouTube Tanboy Kun

Belum lama ini Tanboy Kun kembali mengunggah videonya saat mukbang di salah satu warung kopi (warkop). Saat itu, Bara (nama asli Tanboy Kun) memesan 6 porsi Indomie goreng komplet dengan telur rebus.

Setelah Indomie goreng pesanannya siap, Tanboy Kun langsung mengaduk Indomie goreng di mangkuk pertama. Seporsi Indomie goreng itu langsung ludes disantap dalam waktu hanya 16 detik.

Kemudian, ia melanjutkan mangkuk keduanya dengan gerak yang sama cepatnya. Hingga porsi ke-6 Tanboy Kun juga masih menyantap Indomie goreng itu dengan cepat. Akhirnya Tanboy Kun berhasil menghabiskan Indomie goreng itu dalam waktu 1 menit 34 detik saja.

Baca Juga: Gokil! Tanboy Kun Sanggup Habiskan 6 Indomie Kurang dari 2 Menit

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Happening! Bakmi Daging Spesial di Kawasan Tendean"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com