Jorok! Keripik Kentang Dilepeh dan Dibungkus Lagi, Wanita Ini Dikecam

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 13 Des 2021 14:30 WIB
Aksi Jorok Lepeh Keripik kentang Disegel Lagi Foto: YouTube Kickin Game with TYP CAM
Jakarta -

Aksi jorok melepehkan makanan dan menaruhnya lagi di rak supermarket kembali terekam. Seorang wanita di Amerika Serikat melakukan hal itu dan mendapat kecaman.

Hal tak bertanggung jawab seperti aksi jorok meludahi makanan atau melepehkan makanan, kemudian diletakkan di atas rak kembali terjadi di supermarket. Kali ini terjadi di sebuah supermarket yang ada di Amerika Serikat.

Dilansir dari Food NDTV (8/12), aksi wanita ini sepertinya tampak direncanakan karena direkam oleh temannya. Diunggah oleh channel YouTube Kickin Game with TYP CAM.

Baca Juga: Ngakak! Begini Tampilan 10 Makanan Tak Sesuai Ekspektasi yang Dibeli via Ojol

Aksi Jorok Lepeh Keripik kentang Disegel LagiAksi Jorok Lepeh Keripik kentang Disegel Lagi Foto: YouTube Kickin Game with TYP CAM

Dalam videonya, tampak seorang wanita berada di supermarket. Ia berjalan ke bagian rak yang menawarkan makanan ringan. Kemudian, wanita itu mengambil satu bungkus keripik kentang dari salah satu merek.

Wanita yang tak diketahui namanya ini langsung membuka kemasan keripik tersebut. Lalu, secara diam-diam ia mengambil satu keping keripik kentang dan menyantapnya. Sepertinya keripik kentang itu memiliki rasa yang tak enak, karena ekspresi wanita itu menunjukkan ketidaksukaan.

Namun, bukannya ditelan oleh wanita itu, melainkan keripik kentang dilepehkan ke dalam kemasan. Sebelum dikembalikan ke atas rak lagi, wanita ini mengambil catokan mini dari dalam tasnya lalu menyegel kembali keripik tersebut.

Aksi Jorok Lepeh Keripik kentang Disegel LagiAksi Jorok Lepeh Keripik kentang Disegel Lagi Foto: YouTube Kickin Game with TYP CAM

Saat melakukan aksinya ini, wanita itu melihat ke sekelilingnya agar tak orang yang mengetahui. Setelah meletakkan keripik kentang itu, wanita berambut blonde itu lalu pergi dan tampak pura-pura melihat ke sekitar.

Baca Juga: 5 Menu Sarapan Ini Bisa Lunturkan Lemak Perut Agar Tak Buncit

Video itu viral di media sosial. Sudah ditonton lebih dari 15 ribu kali. Netizen yang melihat video tersebut merasa geram dan menuliskan komentar kecaman.

"Kamu seharusnya di penjara untuk aksi ini," ujar netizen.

"Kenapa kamu melakukan hal ini? Apa yang kamu dapatkan dari itu?" sahut netizen lain.

Aksi Jorok Lepeh Keripik kentang Disegel LagiAksi Jorok Lepeh Keripik kentang Disegel Lagi Foto: YouTube Kickin Game with TYP CAM

"Seseorang harus melaporkannya ke polisi!" komentar lainnya.

Hal serupa juga pernah terjadi di Indonesia. Sekelompok remaja putri di Indonesia pernah membuat video makan buah di supermarket dan mengembalikan bekas gigitannya ke rak buah. Video tersebut viral dan langsung ditanggapi oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Maluku Utara.

Baca Juga: Jijik! Tiga Remaja Ini Makan Buah di Supermarket dan Kembalikan Bekas Gigitannya



Simak Video "Bikin Laper: Gurih Nikmat Bakso dengan Irisan Daging"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com