Penjual Roti Ini Ingin Hadiahi 100 Roti Gratis untuk Fuji dan Gala

Riska Fitria - detikFood Minggu, 12 Des 2021 10:00 WIB
Penjual Roti Ini Ingin Hadiahi 100 Roti Gratis untuk Fuji dan Gala Foto: ikTok @silviana_ylbrandpartner
Jakarta -

Tersentuh dengan ketulusan Fuji saat menjaga Gala, penjual roti di Pontianak ini ingin memberikan 100 kotak roti untuk Fuji dan keluarga secara gratis. Begini kisahnya!

Sejak kecelakaan maut yang menewaskan artis Vanessa Angel dan Febri Andriansyah atau Bibi, keluarga kedua mendiang hingga kini masih menjadi sorotan publik.

Di antara kisruh hak waris dan hak wali, sosok Fuji adik dari almarhum Bibi pun menarik perhatian netizen. Perempuan 19 tahun tersebut seolah dituntut dewasa karena ia ikut membantu merawat Gala, keponakannya.

Berbagai pujian dan dukungan pun ramai disampaikan oleh netizen lewat media sosialnya. Bahkan ramai juga yang ingin memberi bantuan kepada Fuji.

Baca Juga: Mengenang Momen Mesra Vanessa Angel dan Suami Saat Makan Bareng

Penjual Roti Ini Ingin Hadiahi 100 Roti Gratis untuk Fuji dan GalaSalah satu varian roti yang ditawarkan untuk Fuji Foto: ikTok @silviana_ylbrandpartner

Seperti yang dilakukan oleh penjual roti sobek di Pontianak ini. Lewat video TikToknya @silviana_ylbrandpartner, ia mengatakan bahwa ia ingin memberikan 100 kotak roti untuk fuji secara gratis.

Kepada detikcom (09/12/21) Silviana selaku pemilik bisnis roti sobek mengatakan bahwa niat baiknya itu untuk membantu saat acara 40 harian almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi.

"Kepikirannya karena mungkin bakal bisa dibagi-bagiin 40 harian almarhum. Tapi itu pun kalau keluarga mereka yakin mau menerima. Kan kita tau gak semua orang mudah menerima makanan dari orang gak dikenal," ujar Silviana.

Unggahan tersebut pun langsung viral dan mendapat dukungan dari netizen. Bahkan ramai netizen yang menandakan akun TikTok Fuji agar dilihat oleh Fuji.

Penjual Roti Ini Ingin Hadiahi 100 Roti Gratis untuk Fuji dan GalaFuji, adik dari alm Febri Andriansyah Foto: ikTok @Fuji_an

"Ayo beneran dikasih ya ke Fuji, supaya bisa membantu pas 40 harian," tulis netizen.

Baca Juga: Keseruan Fuji Mukbang Bareng Farida Nurhan di Warung Kaki Lima

"Kak Fuji, ini ada yang mau kasih roti. Bisa buat acara 40 harian," tulis netizen lainnya.

Namun hingga saat ini, Silviana mengatakan bahwa dirinya belum mendapat tanggapan balik dari Fuji. Silviana akan serius mengirimkan 100 roti untuk Fuji tergantung dari respon Fuji.

Penjual Roti Ini Ingin Hadiahi 100 Roti Gratis untuk Fuji dan GalaSalah satu roti yang ditawarkan untuk Fuji Foto: ikTok @silviana_ylbrandpartner

"Belum ada tanggapan. Mungkin udah liat tapi mungkin kalo mau komen juga gak enak ya. Mungkin nanti takut dihujat atau segala macam jadinya," kata Silviana.

Intinya jika Fuji bersedia dikirimi roti, maka Silvia akan mengirimkan sesuai dengan pernyataannya yang diunggah di video TIkTok. Roti yang dijual Silviana ini adalah roti sobek dengan berbagai isian.

Silviana baru membuka usaha kecil-kecilannya ini sejak 2 minggu yang lalu. Meski masih terbilang baru, Silviana mengaku bersyukur karena roti dagangannya selalu laris.

"Alhamdulillah setiap hari hampir tembus 50-150 box setiap hari," tutur Silviana.

Ada 9 varian roti sobek ditawarkan oleh Silviana. Mulai dari rasa Abon, Abon Pedas, Keju, Keju COklat, Coklat, Oreo, Green Tea, dan Red Velvet. Rotinya dibanderol dengan harga Rp 35.000.

@silviana_ylbrandpartner

##realmeWishList ##APlusDaywithRain ##mayangkuyang ##dodysudrajat ##gala##fuji ##fujian

♬ LOCA LOCA - PRODUK_CIKUYA_LEBAK✅

Baca Juga: Momen Fuji Rayakan Ultah Bareng Mendiang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah



Simak Video "Masak Masak: Resep Roti Sobek Warna-warni"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com