Bikin Ngakak! Ini 7 Aksi Petani yang Nyeleneh dan Terlalu Kreatif

Diah Afrilian - detikFood Rabu, 08 Des 2021 14:00 WIB
7 Aksi Petani Nyeleneh Foto: Istimewa
Jakarta -

Berbagai unggahan yang memperlihatkan aksi nyeleneh memang menghibur. Kali ini giliran para petani yang unjuk aksi nyeleneh dan idenya yang terlalu kreatif.

Ide dan tingkah laku masyarakat yang berupaya untuk menghibur tidak pernah bisa ditebak. Beragam aksi serta keusilan ada-ada saja untuk dilakukan dan dibagikan ke media sosial.

Unggahan-unggahan kocak yang nyeleneh menjadi daya tarik sendiri di media sosial. Tidak ayal hal-hal kocak yang nyeleneh justru mudah jadi viral.

Unggahan ini bukan hanya dibuat oleh selebgram atau konten kreator di media sosial, banyak juga masyarakat biasa yang menampilkan aksi kocak. Tidak terkecuali deretan aksi nyeleneh dan kocak yang dilakukan oleh para petani.

Berikut ini 7 aksi nyeleneh dan terlalu kreatif para petani yang telah dikumpulkan dari berbagai sumber:

7 Aksi Petani Nyeleneh7 Aksi Petani Nyeleneh Foto: Istimewa

1. Petani Introvert

Tidak ingin bertemu atau dilihat banyak orang, petani ini punya cara sendiri agar tetap bisa menanam padi. Ia menyediakan ruangan khusus di rumahnya layaknya 'ruang kerja'.

Memanfaatkan salah satu ruangan kosong di rumahnya, seorang petani 'menyulap' ruangan tersebut menjadi sawah. Tidak ditutup dengan semen, bagian bertanah di salah satu bangunan ini benar-benar ditanami beberapa tanaman padi.

2. Manfaatkan Sepetak Tanah di Teras

Harga tanah yang melambung tinggi menyulitkan para petani untuk memiliki lahannya sendiri. Tetapi seorang warga ini tidak kehabisan akal untuk tetap memiliki lahan persawahan.

Memanfaatkan sisa lahan kecil di bagian terasnya, warga ini mencoba untuk menanam padi. Bermodalkan sedikit tanah dan genangan air, warga ini bahkan memagari sekeliling 'sawah' mininya agar tak diganggu tetangga lain.

Baca juga: Kocak! 7 Merek Beras Nyeleneh Ini Sukses Bikin Ngakak

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com