ADVERTISEMENT

7 Menu Diet Mayo ala Nadila Ernesta, Turun BB 4 Kg dalam 13 Hari!

Diah Afrilian - detikFood
Selasa, 07 Des 2021 06:00 WIB
Eno Netral dan Nadila Ernesta
Foto: Instagram @nadila_ernesta

3. Sayur-sayuran

Selain asupan karbohidrat dan protein, kehadiran sayur-sayuran juga tak pernah absen di piring makan Nadila. Tidak terlalu rumit, Nadila cukup menggabungkan beberapa jenis sayuran dan dimasak dengan cara yang diinginkan.

Misalnya direbus, ditumis atau diolah dengan cara masak lainnya. Sayur-sayuran buatan Nadila tak pernah dimasak menggunakan minyak. Untuk mempertahankan kandungan vitaminnya, Nadila Ernesta juga tidak memasak sayuran terlalu lama.

4. Pasta

Pasta Salad on White Background, Healthy Food PhotographyFoto: Getty Images/iStockphoto/Ravsky

Selain kentang rebus, pasta juga menjadi andalan Nadila untuk menggantikan kehadiran nasi sebagai sumber karbohidrat. Hobi masak makanan dengan sederhana, pasta yang ditambahkan pada menu makananya juga tak pernah disajikan dengan rumit.

Nadila akan merebus pasta dan menambahkan bumbu seperti sedikit garam atau merica saja. Selebihnya, Nadila akan mengandalkan rasa dari lauk pelengkap yang disajikan di atas piring bersama pasta.

5. Dada Ayam

Selain daging sapi, ayam juga menjadi sumber karbohidrat yang dipilih oleh Nadila. Ia memilih dada ayam yang tinggi protein dan rendah lemak.

Menghindari penambahan minyak atau lemak dan kalori pada ayam tersebut, Nadila terbiasa memasak ayam dengan cara dipanggang atau dimasak tanpa minyak. Untuk rasanya, Nadila juga mengandalkan garam dan merica tanpa tambahan bumbu yang berat seperti santan atau menu olahan ayam yang rumit.

Baca juga: 4 Crazy Rich Muda Belia yang Sukses Bisnis Kuliner



Simak Video "Berburu Kuliner Nusantara di Passer Legende PIM"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT