7 Menu Diet Mayo ala Nadila Ernesta, Turun BB 4 Kg dalam 13 Hari!

Diah Afrilian - detikFood Selasa, 07 Des 2021 06:00 WIB
Eno Netral dan Nadila Ernesta Foto: Instagram @nadila_ernesta
Jakarta -

Menjaga berat badan dilakukan para artis. Jalani diet mayo, aktris cantik Nadila Ernesta punya menu andalan yang membuatnya turun berat badan hingga 4 kilogram dalam 13 hari!

Siapa yang tak kenal Nadila Ernesta? Wajah cantiknya yang kerap lalu lalang di layar kaca telah membintangi puluhan sinetron dan FTV. Tampil sebagai tokoh utama pada beberapa film besar membuat Nadila Ernesta menjadi sorotan utama.

Untuk menjaga penampilannya, Nadila Ernesta ternyata punya rahasia diet sehat yang selalu dijaga. Ia jalani diet mayo untuk menjaga tubuh bugar dan proporsionalnya.

Istri dari Eno 'Netral' ini juga tak pelit berbagi ilmu tentang diet mayo yang ia ikuti. Melalui akun Instagram pribadinya, Nadila kerap membagikan menu andalannya saat menjalani diet yang membuat tubuhnya bisa turun berat badan hingga 4 kilogram hanya dalam 13 hari saja.

Berikut ini 7 menu diet mayo yang dikonsumsi rutin oleh Nadila Ernesta:

Harga daging sapi segar di pasar tradisional DKI Jakarta stabil tinggi di angka Rp 120.000/kg. Jelang Lebaran kali ini, harga daging akan mengalami kenaikan yang cukup signifikan akibat pasokan berkurang sedangkan permintaan yang masih tinggi. Seorang pembeli memilih daging di Pasar Tradisional Majestik, Jakarta Selatan, Selasa (30/06/2015). Harga Daging sapi di tingkat pedagang di Pasar Tradisonal Majestik, Jakarta, bertahan Rp120 ribu per kilogram (kg). Rengga Sancaya/detikcom.Foto: Rengga Sancaya

1. Daging

Memperbanyak asupan protein menjadi cara yang paling diandalkan Nadila Ernesta untuk mendapatkan rasa kenyang selama menjalankan diet. Menu favoritnya, daging sapi yang diiris kemudian ditumis hingga matang.

Menambahkan jamur enoki sebagai campuran dagingnya dilakukan oleh Nadila untuk menyeimbangkan antara protein hewani dan nabati. Hanya dimasak sederhana dengan tambahan saus dan bumbu, menu ini biasa dinikmati oleh Nadila pada waktu makan siang.

2. Kentang Rebus

Mengganti sumber karbohidrat menjadi lebih sehat juga dilakukan oleh Nadila. Tak lagi mengonsumsi nasi putih, Nadila punya trik sendiri untuk menjaga asupan karbohidrat tetap terpenuhi.

Nadila terlihat mengonsumsi beberapa buah kentang rebus yang dipotong-potong untuk menemani lauk makannya. Ia juga tidak menambahkan perasa apapun pada kentang, tetapi mengandalkan dari rasa lauk makanan yang lain.

Baca juga: 5 Tips Diet Meisya Siregar yang Kian Bugar Usai Turun BB 26 Kg

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "KuTips: Resep Es Susu Kurma Tanpa Blender untuk Takjil! "
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com