Salt Bae 'KW' Ini Dijuluki Salt Papi oleh Netizen, Apa Aksinya?

Diah Afrilian - detikFood Jumat, 03 Des 2021 15:00 WIB
Salt Bae KW Ini Dijuluki Salt Papi oleh Netizen, Apa Aksinya? Foto: TikTok/bustabreezie
Jakarta -

Chef yang terkenal dengan gaya khasnya menabur garam memang menarik perhatian banyak orang. Meniru gaya menabur garam yang viral tersebut, seorang pria ini disebut sebagai 'Salt Papi'.

Nama Salt Bae tidak asing lagi untuk masyarakat dunia. Chef selebriti yang terkenal sebagai pakar daging ini punya gaya menabur garam yang begitu fenomenal.

Gaya menabur garamnya yang unik membuat Salt Bae tampil beda dan mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat dunia. Tidak jarang ketenarannya ini juga banyak menginspirasi orang yang kemudian meniru gaya menabur garamnya yang khas.

Mulai dari para pedagang di negara lain hingga beberapa orang yang kerap meniru gaya menabur garam tersebut sebagai candaan. Salah satunya seorang netizen yang bahkan juga viral setelah meniru gaya Salt Bae.

Baca juga: Resto Baru Salt Bae di Arab Saudi Diprotes karena Kemahalan

Salt Bae 'KW' Ini Dijuluki Salt Papi oleh Netizen, Apa Aksinya?Salt Bae 'KW' Ini Dijuluki Salt Papi oleh Netizen, Apa Aksinya? Foto: TikTok/bustabreezie

Mengutip The Sun (2/12), seorang netizen yang tengah makan di sebuah restoran cepat saji terlihat meniru gaya menabur garam khas Salt Bae. Seringkali mengunggah konten serupa, dirinya bahkan menerima julukan sebagai 'Salt Papi'.

Nama Salt Papi juga begitu viral di TikTok. Melalui akun TikTok bernama @bustabreezie, ia terlihat memiliki lebih dari dua juta pengikut (followers).

Menyambangi berbagai restoran cepat saji, dirinya terkadang juga menyambangi pelanggan lain dan menaburkan garam di atas makanan dengan gaya khas Salt Bae. Tak hanya gaya tangannya, ekspresi wajah yang menampilkan keangkuhan juga diperlihatkan selayaknya ekspresi Salt Bae.

Setiap kali mengunggah video, Salt Papi selalu meraih impresi yang tinggi dari para pengguna media sosial. Mulai dari penonton, penyuka hingga mereka yang memenuhi komentar bisa terlihat pada setiap unggahan Salt Papi.

Baca juga: 5 Tips Diet Meisya Siregar yang Kian Bugar Usai Turun BB 26 Kg

Salt Bae 'KW' Ini Dijuluki Salt Papi oleh Netizen, Apa Aksinya?Salt Bae 'KW' Ini Dijuluki Salt Papi oleh Netizen, Apa Aksinya? Foto: TikTok/bustabreezie

Menuangkan garam ke telapak tangannya baru kemudian menaburkan garam dari tangannya menjadi gaya yang dilakukan Salt Papi pada setiap unggahan videonya. Berbagai makanan yang dipesannya benar-benar tak lepas dari taburan garam Salt Papi.

Banyak sekali komentar kocak yang juga ikut merespon konten-konten Salt Papi. Mulai dari yang salah fokus dengan letak jatuhnya garam hingga mereka yang punya persepsi berbeda dengan gaya menabur garam tersebut.

"Garamnya semua jatuh di satu tempat yang sama," tulis salah satu netizen.

"Orang-orang juga bilang kalau makanan rasanya akan lebih enak jika menggunakan tangan yang kotor," tulis komentar netizen lainnya.

Baca juga: 5 Sate Legendaris di Jakarta Ini Punya Bumbu yang Gurih Mantap



Simak Video "Kulineran Rasa Uji Nyali di BSD"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com