Tampan dan Kekar! Pelatih Fitness Ini Jualan Roti di Pinggir Jalan

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 01 Des 2021 16:30 WIB
Tampan dan Kekar! Pelatih Fitness Ini Jualan Roti di Pinggir Jalan Foto: Mothership SG
Jakarta -

Ada yang berbeda dari sosok penjual makanan kaki lima ini. Berparas tampan dan bertubuh kekar, ia sibuk meracik pesanan roti pembeli. Siapa dia sebenarnya?

Sebuah foto pria tampan dan kekar di Thailand sedang memanggang roti di kedai pinggir jalan viral di Facebook. Unggahan ini bahkan sudah dibagikan lebih dari 8 ribu kali. Lalu ada juga video mengenai sosoknya di akun lain yang sudah ditonton 2,2 juta kali.

Mengutip Mothership SG (1/12/21), terlihat beberapa pembeli wanita mengantre untuk dibuatkan roti olehnya. Namun mereka sepertinya bukan fokus melihat proses pembuatan roti, melainkan sosok penjual roti yang begitu atraktif.

Tampan dan Kekar! Pelatih Fitness Ini Jualan Roti di Pinggir JalanTampan dan Kekar! Pelatih Fitness Ini Jualan Roti di Pinggir Jalan Foto: Mothership SG

Menariknya, ekspresi para wanita yang sedang mengantre beli roti itu terlihat 'kelaparan'. Netizenpun ramai mencandai hal ini.

Lantas siapa sebenarnya sosok penjual ini? Ia dikenal dengan nama Wonsakong Pintakeaw di Facebook. Menurut bio di akun Facebook miliknya, Wonsakong adalah seorang pelatih fitness bersertifikasi. Ia juga menulis sudah memiliki kekasih.

Selain aktif sebagai pelatih fitness, Wonsakong adalah seniman pertunjukan di The Thais, sebuah agen bakat yang menampilkan budaya Thailand melalui acara dan produksi seni. Karya-karyanya yang memukau bisa dilihat di Facebook-nya.

Baca Juga: Jangan Salfok! 5 Penjual Makanan di Thailand Ini Tampan dan Cantik Banget

Tampan dan Kekar! Pelatih Fitness Ini Jualan Roti di Pinggir JalanTampan dan Kekar! Pelatih Fitness Ini Jualan Roti di Pinggir Jalan Foto: Mothership SG

Wonsakong kedapatan berjualan roti karena ia membantu usaha milik saudara perempuannya. Ia mengatakan tidak bekerja di toko roti itu setiap hari, tapi datang sesekali untuk membantu.

Saat membuat roti, Wonsakong begitu cekatan. Ia menunjukkan cara membuat roti panggang yang fresh. Mulai dari membolak-balikkan roti di panggangan hingga menambahkan topping.

Ia juga menghadirkan penyajian roti panggang yang unik karena ditusuk di lidi. Namun lagi-lagi banyak orang salah fokus ketika melihatnya masak karena ia begitu tampan mengenakan kemeja hitam polos.

Tampan dan Kekar! Pelatih Fitness Ini Jualan Roti di Pinggir JalanTampan dan Kekar! Pelatih Fitness Ini Jualan Roti di Pinggir Jalan Foto: Mothership SG

Sebelum Wonsakong, di Thailand ada beberapa penjual makanan tampan dan cantik yang menyedot perhatian. Tak terkecuali para penjual durian yang kekar dan tampan ini.

Diketahui toko durian itu berlokasi di Chiang Mai, Namanya Bsamfruit Durian Delivery yang baru dibuka pada 11 April 2020. Toko durian ini seketika viral karena pegawainya tampan, seksi dan kekar.

Dalam unggahan Facebook, pihaknya juga memperlihatkan pria-pria tampan tengah memilih hingga membelah durian. Banyak orang akhirnya tertarik beli durian langsung ke sana.

Warganetpun ramai mengomentari penampilan pegawai toko durian yang menurut mereka lebih seperti model. Menanggapi hal ini, pihak Bsamfruit menuturkan bahwa beberapa pegawainya memang berprofesi sebagai model.

Baca Juga: Penuh Pria Tampan, Toko Durian di Thailand Ini Laris Manis



Simak Video "Bikin Laper: Street Food Thailand Porsi Melimpah Harga Murah"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com