Kocak! 5 Pengantin Ini Dapat Hadiah Makanan Tak Terduga

Diah Afrilian - detikFood Selasa, 30 Nov 2021 19:30 WIB
Kocak! Pengantin Ini Dapat Kado Pohon Pisang hingga Bebek Hidup Foto: TikTok/ngestisubekti23

4. Seekor Kambing Hingga Ayam

Menggendong sekarung beras, seorang pemuda bersama teman-teman lainnya percaya diri memasuki sebuah acara pernikahan. Menurut informasi yang didapatkan, acara pernikahan tersebut merupakan pernikahan dari sahabatnya.

Datang bergerombol, bukan hanya satu orang yang membawa hadiah tak terduga berupa sekarung beras. Di belakangnya, masih banyak teman-teman lain yang ikut membawa hadiah-hadiah yang cukup kocak.

Salah satu pemuda terlihat membawa seekor kambing hidup yang diikat lehernya. Selain itu ada juga yang membawa seekor ayam hidup yang juga masih terikat lehernya dengan tali. Mengejutkan pengantin yang menikah, saat berfoto bersama ternyata terlihat hadiah lain yang dibawa seperti mie instan satu kardus hingga pisang yang begitu banyak.

5. Dapat Sembako

Nikahan bawa kado sembako untuk pengantinNikahan bawa kado sembako untuk pengantin Foto: TikTok glyserinee

Datang ke acara pernikahan sahabatnya, tujuh pemuda ini lakukan hal kocak yang bikin ngakak. Bukan memberikan amplop berisi uang sebagai hadiah, sprei atau bahkan peralatan rumah tangga yang sewajarnya menjadi hadiah.

Tujuh pemuda ini terlihat mebawa hadiah yang sudah dipersiapkannya masing-masing. Ada minyak goreng berukuran dua liter, beras berukuran 5 kilogram hingga mie instan sebanyak satu kardus.

Aksi para pemuda membawa sepaket lengkap sembako ini memancing gelak tawa tamu undangan yang melihatnya. Setelah dibagikan melalui media sosial, video ini juga menjadi viral dan berhasil memancing tawa dari netizen yang menonton.

Baca juga: Kocak! Tamu Kondangan Ini Ramai-ramai Beri Sembako untuk Temannya

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Siomay Dua Putera Mang Ujang, Sehari Ludes Terjual dalam 2 Jam"
[Gambas:Video 20detik]

(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com