Kocak! 5 Pengantin Ini Dapat Hadiah Makanan Tak Terduga

Diah Afrilian - detikFood Selasa, 30 Nov 2021 19:30 WIB
Kocak! Pengantin Ini Dapat Kado Pohon Pisang hingga Bebek Hidup Foto: TikTok/ngestisubekti23

2. Ada Pohon Pisang Hingga Bebek

Ikut bahagia dengan sahabat yang resmi melepas masa lajang, sekelompok pemuda ini datang ke acara pesta pernikahan. Tidak dengan tangan kosong, hadiah yang disiapkan benar-benar tak bisa diduga.

Lebih dari lima orang, masing-masingnya membawa hadiah satu per satu. Ada yang membawa sekawanan anak bebek hidup, pisang satu tandan, peralatan memasak seperti wajan bahkan salah satunya membawa bibit pohon pisang.

Aksi sekelompok pemuda ini sontak mengejutkan tamu lain yang juga datang menghadiri pernikahan tersebut. Saat berada di depan pelaminan, pasangan pengantin pun terkejut dengan aksi kocak yang dilakukan para sahabatnya.

Baca juga: Kocak! Pengantin Ini Dapat Kado Pohon Pisang hingga Bebek Hidup

3. Tabung Gas dan Beras

Kocak! Tabung Gas hingga Beras Jadi Hadiah Pernikahan UnikKocak! Tabung Gas hingga Beras Jadi Hadiah Pernikahan Unik Foto: Foto: @amirulyaacob_

Terjadi di Malaysia, seorang netizen membagikan momennya saat menghadiri acara pernikahan sahabatnya. Ikut berbahagia dengan pencapaian sahabatnya tersebut, ia datang dengan berbagai hadiah yang telah disiapkan.

Datang dengan kardus yang berukuran besar, ternyata kotak hadiah yang sudah disiapkan tersebut berisi tabung gas dan beras. Bermaksud ingin memberikan hadiah yang berguna untuk pasangan pengantin tersebut nantinya, aksi kocaknya ini justru seketika viral di media sosial.

Saat melihat isi dari kado yang diberikan, pasangan pengantin yang didatangi begitu terkejut hingga mengubah ekspresinya. Terutama pengantin wanita yang terlihat kebingungan dengan isi hadiah yang diterima baru kemudian tertawa terbahak-bahak dan tak habis pikir dengan hadiah yang diterimanya.

Baca juga: Kocak! Tabung Gas hingga Beras Jadi Hadiah Pernikahan Unik

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Siomay Dua Putera Mang Ujang, Sehari Ludes Terjual dalam 2 Jam"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com