Duh! Terlalu Banyak Makan, Orang Ini Dilarang Masuk Restoran AYCE

Sonia Basoni - detikFood
Jumat, 19 Nov 2021 19:30 WIB
Duh! Terlalu Banyak Makan, Orang Ini Dilarang Masuk Restoran AYCE
Foto: Site News
Jakarta -

Terlalu banyak menyantap aneka makanan di resto 'All You Can Eat', pria ini malah dilarang untuk makan di sana. Ia dianggap membuat rugi restoran.

Konsep resto AYCE, memang memanjakan pengunjung untuk makan dan minum sepuasnya. Biasanya resto AYCE memiliki batasan waktu, untuk pengunjung menikmati makanan sepuasnya. Harga paket makan di resto AYCE juga biasanya cukup mahal, karena makanan yang ditawarkan juga beragam.

Tapi ada kalanya pemilik restoran justru kesal jika pengunjung yang datang menghabiskan banyak makanan, sampai membuat mereka merasa rugi. Hal ini lah yang membuat seorang pria bernama Kang, di blacklist, atau dilarang masuk ke restoran AYCE yang ada di China.

Dilansir dari NY Post (19/11), Kang pertama kali berkunjung ke restoran Handadi Seafood BBQ Buffet, di Kota Changsha City, China. Kang di sana menyantap sekitar 2 kg daging kaki babi, seperti yang ia jabarka ke stasiun TV Hunan.

Baca Juga: Resto Bangkrut hingga Gigi Copot Saat Makan, Ini 5 Cerita Unik Tentang AYCE

Pada kunjungannya, ia tak hanya menyantap kaki babi saja. Kang juga menggesek habis 4 kg udang yang dilahapnya sekaligus. Kang yang sehari-harinya bekerja sebagai livestreamer, mengatakan bahwa pihak restoran mendiskriminasinya karena melarangnya makan di sana lagi.

Padahal yang dia lakukan hanya makan, dan restoran itu konsepnya memang AYCE atau makan sepuasnya. Seharusnya makan banyak di restoran ini tidak menjadi masalah.

Duh! Terlalu Banyak Makan, Orang Ini Dilarang Masuk Restoran AYCEDuh! Terlalu Banyak Makan, Orang Ini Dilarang Masuk Restoran AYCE Foto: Site News

"Saya bisa makan banyak. Apakah itu salah saya?" tanya Kang, yang mengaku bahwa semua makanan yang diambilnya tidak ada yang terbuang sama sekali dan dihabiskannya.

Namun sanggahan datang dari pemilik restoran, yang meskipun restorannya berkonsep AYCE tapi makanan yang disantap Kang membuat restorannya merugi bahkan tidak untung sama sekali. Ditambah, Kang cukup sering berkunjung untuk makan di sana.

"Setiap kali dia makan di sini. Saya kehilangan ribuan yuan. Bahkan ketika ia meminum susu kedelai, dia bisa menghabiskan 20-30 botol. Ketika dia makan daging babi, dia bisa menghabiskan satu nampan penuh. Begitu juga dengan udang, biasanya orang-orang menggunakan sendok atau capitan makanan untuk mengambilnya. Tapi kalau Kang, dia langsung mengambil udang dengan nampannya," keluh pemilik restoran.

Duh! Terlalu Banyak Makan, Orang Ini Dilarang Masuk Restoran AYCEDuh! Terlalu Banyak Makan, Orang Ini Dilarang Masuk Restoran AYCE Foto: Site News

Kang cukup kecewa dengan keputusan atau diskriminasi yang diterimanya dari pemilik restoran, karena nafsu makannya yang besar. Meski begitu ia tidak bisa melakukan hal apapun dan dirinya masih dilarang untuk makan di restoran andadi Seafood BBQ Buffet lagi.

Kang sendiri bukan satu-satunya orang yang di blacklist atau dilarang makan di restoran AYCE. Sebelumnya banyak juga restoran AYCE yang melarang beberapa pelanggannya untuk makan di sana, karena porsi makanan yang mereka ambil terlalu berlebihan dan membuat pihak restoran merugi.

Baca Juga: Terlalu Banyak Makan, Pria Ini Dilarang Datang ke Restoran All You Can Eat" selengkapnya



Simak Video "Bikin Laper: Makan Daging Sepuasnya di Resto yang Jepang Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)