Mulia! Driver Taksi Online Ini Sediakan Camilan dan Obat Gratis untuk Penumpang

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 14 Nov 2021 14:00 WIB
Mulia! Driver Taksi Online Ini Sediakan Camilan dan Obat Gratis untuk Penumpang Foto: Twitter/Visual
Jakarta -

Bekerja dengan sepenuh hati, driver taksi online ini buka warung gratis berisi aneka makanan, camilan minuman sampai obat-obatan. Semuanya gratis untuk penumpangnya.

Banyak cara untuk mensyukuri setiap pekerjaan, salah satunya dengan bekerja secara sungguh-sungguh tanpa banyak mengeluh. Hal ini lah yang tampak dari salah satu driver atau pengemudi taksi online, yang mengundang banyak pujian di media sosial.

Berawal dari unggahan Twitter @FoodFess (11/11), salah satu pengguna Twitter membagikan foto dirinya saat berada di dalam taksi online. Pemandangannya jauh berbeda dengan taksi online kebanyakan.

Di bagian kursi penumpang, terdapat aneka makanan seperti biskuit, wafer, ciki, sampai permen yang bisa diambil gratis dan sepuasnya oleh para penumpang tanpa perlu membayar sama sekali.

"Pertama kali naik G*car, yang banyak jajanan dan obat-obatan. Kirain buat jualan ternyata gratis," tulis pengguna ini.

Baca Juga: Seru! TikToker Ini Ajak Driver Ojol Main Tantangan Dalgona 'Squid Game'


Tampak di sisi kiri kursi, terdapat air mineral gratis. Lengkap dengan minuman teh kemasan, minuman sari kacang hijau dan aneka obat-obatan. Seperti obat pusing, obat demam sampai larutan untuk obat masuk angin.

Sontak saja, banyak netizen yang tersentuh dengan kebaikan hati sang driver taksi online. Meskipun penghasilannya tak seberapa, tapi driver ini tetap menyumbangkan sebagian pendapatannya untuk beramal sekaligus memberikan pelayanan terbaik untuk semua penumpangnya.

Mulia! Driver Taksi Online Ini Sediakan Camilan dan Obat Gratis untuk PenumpangMulia! Driver Taksi Online Ini Sediakan Camilan dan Obat Gratis untuk Penumpang Foto: Twitter/Visual

Dalam hitungan jam, cuitan ini sudah disukai lebih dari 22,6 ribu pengguna. Dibagikan 1,7 ribu kali dan mendapatkan ratusan balasan beragam dari pengguna Twitter lainnya.

Baca Juga: Pacarnya Ngambek, Pria Ini Kirim Boba dan Pesan Manis Lewat Ojol

"Wah kayanya emang niat amal sih bapaknya. Semoga panjang umur sehat selalu bapak dan keluarganya, semoga aku bisa bertemu pak driver heheh," komen @def**.

"Semoga pak driver dijauhin dari customer yang gak tahu diri," sambung @twmp**.

Mulia! Driver Taksi Online Ini Sediakan Camilan dan Obat Gratis untuk PenumpangMulia! Driver Taksi Online Ini Sediakan Camilan dan Obat Gratis untuk Penumpang Foto: Twitter/Visual

"Aku juga pernah dapet goca* gini. Karena drivernya tahu aku gak ambil apapun, pas mau turun dikasih biskuit Beng-beng dua biji. Baik banget," kenang @vulne**.

"HAH SUMPAH KEREN BANGET. AUTO BINTANG 5 TERUS KASIH TIP, apalagi kalau drivernya friendly," pungkas @bze**.

Selain dapat taksi online yang banyak jajanan gratis. Banyak juga netizen lain yang menceritakan pengalaman mereka dapat taksi online gaya bioskop, sampai gaya penjara.

Baca Juga: Janjian Sama Teman, Wanita Ini Akhirnya Malah Makan Bareng Driver Ojol



Simak Video "Layanan Katering Haji Ini Bagi-bagi Makanan Gratis untuk Nakes"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
dMentor
×
Mulai Bisnis Ala Sandiaga Uno
Mulai Bisnis Ala Sandiaga Uno Selengkapnya