Netizen Heboh Lihat Penjual Siomay Ganteng, Ini Faktanya

Riska Fitria - detikFood Sabtu, 13 Nov 2021 16:30 WIB
Netizen Heboh Lihat Penjual Siomay Ganteng, Ini Faktanya Foto: TikTok @arsafdani/iStock
Jakarta -

Netizen dihebohkan dengan sosok penjual siomay ganteng dan berpenampilan keren yang viral di TikTok. Ternyata ini fakta sesungguhnya.

Belakangan ini penjual makanan dan minuman berpenampilan keren selalu berhasil menarik perhatian banyak orang. Bahkan karena penampilan kerennya itu membuat mereka ramai pelanggan.

Mulai dari penjual bakso, penjual cilok, penjual es cendol dan masih banyak lagi. Yang terbaru netizen dibuat terpesona dengan penjual siomay keren yang satu ini.

Baca JUga: Penjual Siomay hingga Pecel Lele, Ini 5 Penjual Makanan Berwajah Ganteng

Netizen Heboh Lihat Penjual Siomay Ganteng, Ini FaktanyaNetizen Heboh Lihat Penjual Siomay Ganteng, Ini Faktanya Foto: TikTok @arsafdani/iStock

Berawal dari sebuah video TikTok @arsafdani (08/11/21) yang memperlihatkan sosok lelaki muda tengah sibuk menyiapkan pesanan siomay. Lelaki yang disebut-sebut sebagai penjual siomay itu mengenakan setelan keren.

Mulai dari celana bahan, kaos polo dan jam tangan. Meskipun mengenakan masker, tetapi netizen seolah dapat melihat ketampanan dari lelaki tersebut.

Videonya pun dipenuhi dengan komentar netizen. Ramai netizen yang penasaran bahkan ingin mendatangi penjual siomay tersebut.

Baca Juga: Viral Penjual Ayam Glowing di Palangkaraya, Bikin Netizen Salah Fokus

Netizen Heboh Lihat Penjual Siomay Ganteng, Ini FaktanyaNetizen Heboh Lihat Penjual Siomay Ganteng, Ini Faktanya Foto: TikTok @arsafdani/iStock

"Ini dimana sih, pengen nyamperin dan beli siomaynya sumpah," tulis netizen.

"Abang ganteng bener yak. Mana rapio banget dagang siomay," tulis netizen lainnya.

Kepada detikcom (12/11/21), pengguna akun TikTok bernama Arsaf itu pun membeberkan fakta sesungguhnya. Ia mengatakan bahwa dalam video tersebut memang benar dirinya.

Namun, ia bukan merupakan penjual siomay. Ia mengatakan kalau dirinya adalah langganan dari penjual siomay yang berlokasi di kawasan Gading Serpong, tepatnya di Jalan Boulevard Il Lago.

Netizen Heboh Lihat Penjual Siomay Ganteng, Ini FaktanyaNetizen Heboh Lihat Penjual Siomay Ganteng, Ini Faktanya Foto: TikTok @arsafdani/iStock

"Itu kebetulan yang ada di video saya, jadi kalau mau tau cerita sebenarnya itu siomay langganan dekat tempat tinggal saya," ujar Arsaf.

Lebih lanjut, Arsaf menjelaskan bahwa penjual siomay itu memang selalu ramai karena rasa siomaynya yang enak. Saking ramainya ia jadi merasa kasihan dengan si penjual karena tak ada yang membantu.

"Nah, karena selalu rame si bapak kasian dan kadang saya bantuin. Jadi bukan usaha saya sendiri," ujarnya.

@arsafdani Kalau ada yang tau dimana mampir ya. #siomay #siomaybandung #foodlover ♬ Sisa Rasa - Mahalini

Baca Juga: Laris Manis Diserbu Pembeli Gegara Penjual Mirip Artis dan Sexy



Simak Video "Siomay Dua Putera Mang Ujang, Sehari Ludes Terjual dalam 2 Jam"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com