5 Kafe Rooftop di Depok Ini Suasananya Asyik, Cocok Buat Santai!

ADVERTISEMENT

Rekomendasi Tempat Makan

5 Kafe Rooftop di Depok Ini Suasananya Asyik, Cocok Buat Santai!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Jumat, 05 Nov 2021 15:00 WIB
5 Kafe Rooftop di Depok Ini Suasananya Asyik, Cocok Buat Santai!
Foto: Instagram tamelo_atapcafe
Jakarta -

Di Depok, kamu tak akan kesulitan menemukan tempat makan enak. Kalau mau yang suasananya asyik dan sedikit beda, coba mampir ke lima kafe rooftop di Depok ini. Cocok buat santai jelang akhir pekan!

Rekomendasi tempat makan di Depok seolah tak ada habisnya. Selalu ada saja daftar tempat makan enak, baik lama maupun baru, yang menarik dicoba.

Tak hanya makanan tradisional seperti khas Sunda dan Betawi, di Depok juga ada makanan kekinian yang mencuri perhatian. Belum lagi tempat bersantapnya yang istimewa seperti kafe rooftop ini.

Berada di ketinggian, kafe rooftop di Depok ini menawarkan pemandangan yang istimewa. Kamu bisa merasakan angin sepoi-sepoi sambil menjajal aneka makanan enak.

Paling pas mampir ke sini di sore hari supaya cuacanya tak terlalu panas. Jangan lupa ajak teman-teman untuk ikut hangout, namun pastikan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku di tengah pandemi Covid-19.

Berikut detikfood merangkum informasi 5 kafe rooftop di Depok yang suasananya asyik:

1. Tamelo Atap Cafe

5 Kafe Rooftop di Depok Ini Suasananya Asyik, Cocok Buat Santai!5 Kafe Rooftop di Depok Ini Suasananya Asyik, Cocok Buat Santai! Foto: Instagram tamelo_atapcafe

Menyebut kafe rooftop di Depok harus memasukkan Tamelo Atap Cafe yang benar-benar menawarkan pemandangan ketinggian. Lokasinya di lantai 25 Apartemen Taman Melati Margonda 2 Tower C, tak jauh dari Universitas Indonesia.

Tamelo Atap Cafe mengusung konsep 'coffee in the air' karena kamu bisa menikmati kopi di 'udara'. Menu kopinya ada espresso, latte, V60 single origin, kopi tubruk, hingga Tamelo Coconut Coffee.

Mampir ke sini kamu juga bakal dimanjakan dengan beragam pilihan makanan enak. Mulai dari gyoza, sandwich, burger, nasi goreng Jawa, hingga Oriental Chicken Baked Rice. Harga menunya bervariasi, paling mahal Rp 45 ribuan untuk makanan utama.



Simak Video "Menyantap Coto Makassar di Bangunan Limasan 300 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT