ADVERTISEMENT

Pesan Cumi Lewat Online, 5 Netizen Ini Dapat Cumi Zonk yang Bikin Kecewa

Devi Setya - detikFood
Kamis, 04 Nov 2021 19:00 WIB
Pesan Cumi Lewat Online, 5 Netizen Ini Dapat Cumi Zonk yang Bikin Kecewa
Foto: instagram @sadfood
Jakarta -

Olahan cumi terbilang cukup populer dan banyak yang membeli lewat aplikasi online food. Tetapi banyak juga yang mendapat cumi zonk dan bikin tak nafsu makan.

Membayangkan seporsi cumi balado, cumi goreng tepung atau tumis cumi pasti bikin selera makan meningkat. Apalagi cumi punya tekstur kenyal dan rasa yang manis gurih jadi cocok diolah menjadi aneka masakan.

Tapi ternyata menu cumi termasuk makanan yang banyak dikeluhkan netizen, terutama untuk yang dibeli lewat aplikasi online. Netizen banyak yang mendapat zonk, mulai dari porsi cumi yang tak masuk akal hingga cumi yang disajikan hanya bagian kepala saja.

Kisah zonk soal cumi ini dibagikan netizen lewat instagram @sadfood. Semua tampilan cumi ini bikin geleng kepala sekaligus bikin nafsu makan lenyap.

Berikut beberapa pengalaman netizen yang zonk saat memesan menu cumi:

1. Cumi goreng polos

Jika melihat menu cumi goreng, tentu terbayang cumi kenyal berlapis tepung yang renyah. Tapi netizen ini justru mendapat cumi goreng polos. Saking polosnya, cumi bahkan terlihat seperti digoreng tanpa diberi bumbu.

Pemesan menu cumi ini adalah pemilik akun instagram @agnes_ak yang awalnya sudah curiga karena kemasan cumi ini sangat ringan. Benar saja, begitu dibuka cumi seharga Rp 19 ribu ini terlihat tidak menggugah selera.

"Taraaaaa baru kali ini beli cumi goreng dengan polosnya cuma di goreng minyak tanpa tepung," kata Agnes.

Karena tampilan cuminya yang sangat tidak masuk akal, ia akhirnya memilih untuk memesan makanan lain. Ternyata bukan hanya tampilannya yang menyebalkan tetapi soal rasa juga.



Simak Video "Masak Masak: Bikin Cumi Gemoy Balado Isi Tahu"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT