Ini 5 Penjual Sayur Cantik yang Sempat Bikin Heboh Media Sosial

Sonia Basoni - detikFood Senin, 01 Nov 2021 12:30 WIB
Ini 5 Penjual Sayur Cantik yang Sempat Bikin Heboh Media Sosial Foto: Site News
Jakarta -

Sempat menghebohkan media sosial, banyak penjual sayur yang mendadak tenar karena penampilan mereka hingga paras mereka yang cantik.

Kini media sosial jadi wadah untuk berbagi informasi hingga berbagai kejadian menarik. Termasuk foto-foto para penjual hingga pedagang yang biasanya viral karena keunikan mereka masing-masing.

Seperti barisan penjual sayur yang sempat viral dan bikin heboh di media sosial karena kecantikan mereka. Salah satunya penjual sayur cantik yang disebut mirip seperti Syahrini.

Lalu ada penjual sayur cantik yang membantu sang ibu berjualan di Pati. Sampai kisah pramugari cantik asal Filipina yang kena PHK dan banting setir jadi jualan sayur dan buah.

Berikut 5 penjual sayuran yang viral dan bikin heboh karena kecantikannya:

1. Jualan Sayur Keliling

Ini 5 Penjual Sayur Cantik yang Sempat Bikin Heboh Media SosialIni 5 Penjual Sayur Cantik yang Sempat Bikin Heboh Media Sosial Foto: TikTok @jiahnp_,

TikTok tak hanya diisi dengan konten video menari hingga lucu-lucuan saja. Banyak juga netizen yang membagikan kisah hidup mereka yang menginspirasi. Seperti pengguna TikTok @jiahnp_, yang tahun lalu viral karena videonya berjualan sayur.

Lewat akun TikToknya, gadis dengan senyuman manis ini setiap harinya berkeliling menggunakan sepeda motor untuk jualan sayur dan buah keliling di daerah rumahnya. Ia melakukan semua ini untuk membantu sang ibu dan keluarganya.

Niatnya yang tulus untuk membahagiakan ibu dan adiknya, membuatnya tak pernah malu atau gengsi ketika harus berjualan sayur sendirian di pasar hingga masuk ke dalam perumahan penduduk. Tentunya baktinya kepada orangtuanya ini mendapatkan pujian dari netizen.

2. Pramugari Jualan Buah

Ini 5 Penjual Sayur Cantik yang Sempat Bikin Heboh Media SosialIni 5 Penjual Sayur Cantik yang Sempat Bikin Heboh Media Sosial Foto: Site News

Sejak pandemi COVID-19, banyak sekali orang yang harus kehilangan pekerjaannya bahkan tak sedikit pengusaha yang gulung tikar. Salah satu yang paling terimbas adalah orang-orang yang bekerja di maskapai penerbangan, seperti pramugari.

Hal inilah yang menimpa pramugari cantik bernama Marielle Enrique asal Filipina. Marielle sebelumnya bekerja sebagai salah satu pramugari untuk maskapai di Filipina, namun ia terkena PHK saat pandemi.

Untuk bertahan hidup kini Marielle tak malu berjualan buah alpukat segar dan sayuran secara online. Dari semua buah dan sayur yang dijualnya, orang paling suka dengan alpukat yang dijual Marielle karena kualitas dan rasanya yang enak.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com